Trik Agar Suami Selalu Senang, Titi Kamal: Istri Harus Wangi

Natanael Sepaya | 07 Februari 2017, 17:15 WIB
Trik Agar Suami Selalu Senang, Titi Kamal: Istri Harus Wangi

Kapanlagi.com - Dari sederet pasangan selebritis Tanah Air, Titi Kamal dan Christian Sugiono boleh dibilang sebagai salah satu yang paling harmonis dan mesra abis. Nah, rupanya aktris cantik ini punya satu trik lain untuk membuat Suami tetap senang dengan istri lho KLadies.

"Trik supaya suami bisa seneng sama Istri harus wangi, tetep. Dia (Christian Sugiono) seneng sama (parfum) yang wangi bunga buat dipake sama Istri, floral dan sedikit fruity. Jadi rasanya fresh," aku Titi singkat, saat ditemui dalam acara Oriflame Celebrate Beauty di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (5/2).

Titi Kamal pun lalu melanjutkan kalau parfum juga jadi salah satu kunci untuk menjaga hubungan tetap awet setiap hari. Apalagi jika parfum yang disenangi Suami juga didukung dengan makeup yang menunjang penampilan, makin lengket seperti perangko!

Tampil wangi dengan pemilihan parfum yang tepat, jadi salah satu trik untuk menjaga Suami tetap senang © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTampil wangi dengan pemilihan parfum yang tepat, jadi salah satu trik untuk menjaga Suami tetap senang © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Pastinya (parfum) itu salah satu (kunci menjaga hubungan sehari-hari) juga. Itu penunjang juga kan, menjaga diri, rambut, semuanya. Kalau kita wangi, jadi lebih menarik lagi diliatnya. (Seberapa penting antara parfum dan makeup) Sepertinya sih semuanya saling menunjang. Jadi kita merawat diri, tetep sehat, merawat. Tunjang juga dari penampilan. Dari penampilan pakaian, makeup yang menarik, sampe ke wanginya," lanjut Titi.

Tapi yang menarik, Titi juga mengakui kalau Suaminya pun kerap menemani untuk memilih parfum. Malah menurut Titi, ia selalu memperhatikan reaksi sang Suami ketika memakai salah satu jenis parfum. Well, sepertinya trik yang satu ini bisa kalian coba nih KLadies.

"Kadang suami juga ikut milih. Gimanapun dia ikut sama aku sehari-hari. Sometimes kalau lagi coba-coba parfum aku tanya ke dia. Kalau dia suka, aku pake terus. Kalau misalnya dia memang gak terlalu srek, gak aku pake lagi," pungkas aktris cantik 35 tahun itu.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:   Mathias Purwanto.