Trik Irfan Hakim dan Omesh untuk Ajak Publik Agar Tidak Golput

Guntur Merdekawan | Selasa, 16 April 2019 14:22 WIB
Trik Irfan Hakim dan Omesh untuk Ajak Publik Agar Tidak Golput

Kapanlagi.com - Pesta demokrasi di Indonesia akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pasa 17 April 2019. Sebagai warga negara yang baik, Irfan Hakim dan Ananda Omesh sangat menganjurkan pada rakyat Indonesia, baik generasi tua ataupun millenial agar menggunakan hak pilihnya.

Untuk itu, sebagai bentuk dukungan, keduanya yang memiliki usaha outlet oleh-oleh di Jalan Banda No. 23 dan outlet di jalan Dr. Djunjunan, Miko Mall dan Jatos, Bandung, Jawa Barat memberikan promo bagi siapa saja yang sudah menggunakan hak pilih mereka untuk menentukan pemimpin negeri ini.

Promo berupa bayar 1 dapet 2 Ini berlaku untuk pembelian varian cake Kunafe rasa bebas dengan varian choco cheese gratis dan hanya berlaku saat hari pencoblosan berlangsung. Tentu saja, syaratnya dengan memperlihatkan jari mereka yang sudah dilumuri tinta, tanda sudah mencoblos.

 

1 dari 1 halaman

1. Kampanye Anti Golput

Kampanye Anti Golput Omesh dan Irfan Hakim © Dokumentasi Pribadi
Lewat aksinya ini, Irfan dan Omesh mengkampanyekan agar seluruh rakyat Indonesia tidak golput. Sebagai publik figur, duo ini ingin memberikan pengaruh positif demi kebaikan bangsa Indoensia ke depannya nanti.

"Gampang atuh cara dapatkan promonya. Sok nyoblos ke TPS masing-masing dan tunjukkan jari bertinta tanda telah menyoblos. Langsung deh bawa kue Bandung Kunafe sebanyak-banyaknya di outlet kami, sesuai promo yang ada ya," ucap Irfan Hakim tersenyum, saat dijumpai baru-baru ini.

"Enakkan, beli 1 cake dapat 2 cake. Hayooo buruan deh nyoblos dan dapatkan promo kita. Sayangkan suara kalau gak diguakan untuk memilih. Ini kita lakukan, untuk merayakan pesta demokrasi pemilih Presiden dan Wakil serta caleg," pungkas Omesh.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑