Trilogy Live Yakin Tiket Pitbull Sold Out

Fajar Adhityo | 03 November 2011, 15:23 WIB
Trilogy Live Yakin Tiket Pitbull Sold Out
Kapanlagi.com - Animo masyarakat terhadap konser Pitbull benar-benar di luar ekspetasi Trilogy Live selaku promotor konser mereka di Indonesia. Tiket presale yang telah mereka sediakan sudah habis terjual pada bulan September kemarin. Dan yang mencengangkannya tiket tersebut habis dalam waktu 1 jam.

Untuk presale ini Trilogy hanya mengeluarkan 15 persen tiket saja dari 5000 tiket yang akan dijual. Dan semakin hari pemesanan tiket semakin beranjak bahkan mencapai 70 persen.

"Sekarang yang terjual udah sampai 70 persen. Jadi kelihatan banget konser ini animonya besar, sebagian besar sih anak muda gitu, udah kelihatan dari awal," ujar Willy Hidayat di preskon Pitbull yang digelar di Fatburger, Pondiok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, Kamis (3/11).

Lebih lanjut Willy menambahkan jika Trilogy yakin semua tiket mereka akan terjual habis nantinya. "Kalau seberapa yakin, lihat antusias presale, sangat yakin. Penjualan berjalan normal pun perkembangan cepat, sampai sekarang sudah 70 persen terjual. Semoga bisa sold out dan tertib," paparnya.

Untuk tiket biasa kini dibanderol sesuai dengan kelas, yaitu Rp750.000 untuk Tribun dan Festival Rp850.000. Konser Pitbull akan digelar 6 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.   (kpl/ato/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo

TOPIK TERKAIT