Trio Macan: Kami Berbeda Dengan Trio Lainnya

Fajar Adhityo | 30 November 2011, 15:11 WIB
Trio Macan: Kami Berbeda Dengan Trio Lainnya
Kapanlagi.com - Mengenai persoalan dengan 3 Macan, Trio Macan mengatakan bahwa hal itu lebih ke manajemen. Mereka memasrahkan semuanya persoalan itu agar selesai.

Trio Macan juga belajar dari masalah tersebut. Mereka terus berpikir dan bagaimana mengembangkan kreativitas dan bernyanyi agar semakin bagus.

"Kami tetap berpikir tentang kreativitas dan bernyanyi saja. Soal rejeki, Tuhan yang mengatur. Ini adalah pembohongan publik. Kami ini berbeda, baik personel maupun manajemennya. Image dan harga diri yang membuat kami tidak menerima," ujarnya.saat dijumpai di studio ANTV Epicentrum studio Complex, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna jl HR.Rasuna Said kuningan Jaksel. Selasa malam (29/11).

Lebih lanjut Trio Macan mengatakan jika mereka berbeda dengan 3 Macan, terutama dari segi performance. Namun penampilan mereka sering ditiru oleh trio-trio lainnya.

"Performance yang membedakan. Kami mendatangkan koreografer dari Singapura. Kami ingin memperkaya gerakan, tapi tetap saja diikuti gerakan kami. Tidak hanya Tiga Macan, tapi juga trio-trio yang lain. Kami bangga sebenarnya ditiru, karena itu ciri khas kami," paparnya.

Lebih lanjut trio yang menyabet The Best Dangdut Terbaik MTV Indonesia Awards 2006 ini mengatakan jika berbeda dengan 3 macan ataupun trio lainnya. menurutnya tanpa nama Macan mereka bukan siapa-siapa.

"Tanpa nama Macan, mereka bukan siapa-siapa dan tidak akan dikenal. Legend-nya itu nama Macan. Ada Macan A, Macan B, Macan C, dan lainnya. Tapi kami kan tetap yang nomor satu. Kami pernah disebut Trio Macan kw 1," tukasnya. (kpl/gum/faj)

Editor:  

Fajar Adhityo