Tsania Marwa Beber Bukti Penganiayaan yang Dilakukan Atalarik Syach

Wulan Noviarina Anggraini   | Rabu, 20 Maret 2019 17:38 WIB
Tsania Marwa Beber Bukti Penganiayaan yang Dilakukan Atalarik Syach
Tsania Marwa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selain melaporkan penganiayaan yang dilakukan Atalarik Syach dan keluarganya ketika ia datang menjenguk kedua anaknya, Tsania Marwa juga membeberkan bukti-bukti kepada media. Ibu dua anak ini menunjukkan beberapa foto yang menunjukkan adanya tindak kekerasan, namun menyimpan bukti utama hanya untuk polisi.

Tsania pun menduga bahwa keluarga Arik sudah tahu tentang laporannya. Ia pun menanggapi pernyataan sang mantan suami di acara Rumpi yang tayang di Trans TV.

"Di sini satu hal yang perlu dicatat ya teman-teman. Semua kejadian yang terjadi pada tanggal 16 Maret tersebut, saya memiliki kongkrit buktinya. Dalam bentuk apa dan seperti apa, itu masih saya rahasiakan. Itu hanya akan saya berikan kepada pihak yang berwenang yaitu kepolisian. Mengingat ada laporan yang terkait, tapi untuk publik saya rasa tidak etis ya itu menjadi konsumsi publik. Tapi yang pasti di sini saya mau sampaikan saya mempunyai bukti kongkrit dari semua kejadian pada tanggal 16 Maret tersebut," ujarnya ketika jumpa Pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3).

(kpl/apt/phi)

Halaman Selanjutnya Sanggah Pernyataan Arik

Halaman

Reporter:   Akbar Prabowo Triyuwono

Christie's Seribu Kali Cinta the Series