Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tuai Kontra Karena Merokok Elektrik, Produser 'KALIAN PANTAS MATI' Tetap Dukung Karier Zee JKT48

Jum'at, 07 Oktober 2022 09:35 WIB
Tuai Kontra Karena Merokok Elektrik, Produser 'KALIAN PANTAS MATI' Tetap Dukung Karier Zee JKT48
Zee JKT48 main di film 'KALIAN PANTAS MATI' (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Nama Azizi Asadel alias Zee JKT48 menjadi sorotan publik setelah video menampilkan dirinya diduga merokok elektrik beredar luas. Sebagai member JKT48, ia dianggap telah melanggar golden rules dari idol group tersebut.

Kontra merokok elektrik itu terjadi jelang perilisan debut layar lebar Zee bertajuk KALIAN PANTAS MATI. Sebagai produser, Robert Ronny mengungkap bahwa masalah itu tidak memengaruhi performa filmnya.

"Kita melihat dukungan pada dia cukup besar. Dan anaknya sendiri baik di set, sopan, kooperatif. Aktor seperti Zee harus kita dukung terus. Jangan karena kesalahan minor begini menghalangi langkah dia ke depan," kata Robert ditemui di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Rabu (5/10/2022).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Golden Rules JKT48

Sebagai produser, Robert Ronny bukan bermaksud mengecilkan masalah yang terjadi. Hanya saja, aksi Zee JKT48 yang kedapatan merokok elektrik viral karena ia disebut melanggar salah satu aturan dari idol group tempatnya bernaung.

"Sebenarnya ini saya bukan mengecilkan masalah, tapi ini peraturan sebagai anggota JKT48. Menurut saya hal wajar jika dia mau melakukan apapun (bila bukan member)," papar Robert.

2. Ajak Member JKT48 Casting

Keterlibatan Zee JKT48 sebagai pemeran film KALIAN PANTAS MATI didapatkan lewat proses casting. Pihak rumah produksi mengajak member yang berminat akting untuk casting. Dari sekian yang ikut, Zee terpilih karena dirasa cocok.

"Karena dekat dengan JKT48, kita ajak audisi buat yang mau karena nggak semua pengin akting. Setelah audisi, ngobrol-ngobrol, kita pilih Zee," jelas Robert Ronny.