Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tuduhan Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Gofar Hilman Tanggapi Permintaan Maaf Quweenjojo

Minggu, 13 Februari 2022 09:57 WIB
Tuduhan Pelecehan Seksual Tak Terbukti, Gofar Hilman Tanggapi Permintaan Maaf Quweenjojo
Credit: instagram.com/pergijauh

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, nama Gofar Hilman ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, ada seorang wanita bernama  Quweenjojo atau Hafsyarina Sufa Rebowo yang mengaku telah mendapat pelecehan seksual oleh sang presenter dan pengusaha tersebut.

Awalnya Gofar sempat membantah hal tersebut, namun kabar pelecehan tersebut terlanjur ramai diberitakan. Tapi seiring berjalannya waktu, Quweenjojo cabut laporannya tersebut sekaligus menyampaikan permintaan maafnya melalui video yang diunggah di media sosial.

Melalui sang manajer, Gofar Hilman juga akhirnya menanggapi permintaan maaf yang disampaikan Quweenjojo atau Hafsyarina Sufa Rebowo melalui unggahan video di Twitter.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

“Seperti video klarifikasi yang bersangkutan telah utarakan, bahwa tuduhan pelecehan seksual yang mengatasnamakan Gofar itu tidak benar,” ungkap Fadil manajer Gofar Hilman saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Sabtu (12/2).

1. Menerima Permintaan Maaf Quweenjojo

Gambar

Fadil menuturkan bahwa Gofar sangat menyayangkan atas apa yang telah dituduhkan kepadanya. Meski begitu, Gofar tetap menerima dengan baik permintaan maaf dari Quweenjojo.

“Gofar sangat menyayangkan hal tersebut terjadi, namun karena itikad baik yang bersangkutan untuk mengakui kesalahannya, meminta maaf, dan berani mengklarifikasi di ruang publik,” ujarnya.

2. Sudah Ikhlas

Gambar

Tak hanya itu, Fadil juga menyebut bahwa Gofar sudah ikhlas akan kasus yang dituduhkan padanya itu. Intinya, kasus pelecehan ini sudah menemui titik terang.

“Gofar sudah ikhlas memaafkan, karena yang terpenting sekarang kejadian ini sudah menemui titik terang bersama,” ucapnya.

3. Jadi Pelajaran Bersama

Gambar

Fadil menyebut bahwa kasus yang  menimpa kliennya ini dapat jadi pelajaran bagi siapapun ke depannya. 

“Biarlah apa yang menimpa Gofar dan yang bersangkutan dapat menjadi pelajaran kita bersama,” tukasnya.