Tugas Krusial Vadi Akbar Pada Upacara 17 Agustus di Istana Negara

Guntur Merdekawan | Minggu, 18 Agustus 2019 10:35 WIB
Tugas Krusial Vadi Akbar Pada Upacara 17 Agustus di Istana Negara

Kapanlagi.com - Di usianya yang masih sangat muda, sosok Vadi Akbar sudah dipercaya untuk terlibat dalam beberapa proyek maupun event negara. Yang terbaru, adik dari Vidi Aldiano itu menjadi penanggung jawab tata suara untuk upacara 17 Agustus di Istana Negara.

Seperti diketahui, tiap tahunnya Istana Negara selalu menyelenggarakan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh Presiden RI. Acaranya juga selalu disiarkan secara langsung oleh beberapa stasiun televisi lokal. Tentunya Vadi memikul sebuah tanggung jawab besar agar acara bisa berjalan lancar.

 

1 dari 2 halaman

1. Penanggung Jawab Tata Suara di Istana Negara dan Gedung MPR/DPR

Pada akhirnya, acara berjalan lancar tanpa kendala sedikitpun. Vadi pun tak bisa menutupi rasa bangganya ketika ditemui awak media.

"Selain di Istana Merdeka kami juga menyiapkan Tata Suara di gedung MPR/DPR untuk Pidato Laporan Presiden Jokowi, Alhamdulillah, kami bangga karena selama bertahun-tahun, dua lembaga tertinggi negara ini memberi kepercayaan kepada keluarga kami," sambung Vadi.

Sebelumnya, Vadi juga dipercaya merancang mobil sport untuk militer RI. Dan buat kalian yang belum tahu, Vadi juga merupakan seorang penyanyi seperti sang kakak. Belum lama ini, Vadi dan Vidi berkolaborasi untuk membuat sebuah album keroncong.

2 dari 2 halaman

2. Tugas Warisan dari Sang Ayah

Tugas Warisan dari Sang Ayah Vadi Akbar dan Harry Kissowo / Credit: Istimewa
Usut punya usut, keluarga Vadi Akbar memang sudah dipercaya secara turun-temurun sebagai pengurus tata suara di berbagai acara kenegaraan. Tugas ini awalnya dipegang oleh ayah Vidi dan Vadi, Harry Kissowo, namun kini sudah diwariskan ke sang buah hati.

"Sejak 2 tahun yang lalu, kendali teknis lapangan sudah diambil alih oleh si bungsu Vadi Akbar, saya hanya mengawasi saja," ujar Harry Kiss.

Harry Kiss memang dikenal sebagai pengusaha yang fokus di bidang sound system. Hebatnya, beliau memproduksi sendiri speaker dengan teknologi yang modern dan kualitas terbaik untuk berbagai macam acara, V8sound.com.
 
"Setiap tahun kami membuat speaker jenis baru dengan teknologi terkini dan terbaik untuk mendukung acara yang paling sakral untuk Negeri ini," paparnya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑