Tukul Arwana Bongkar Penghasilannya Sebulan, dari Kontrakan Saja Bisa Raup Rp 500 Juta

Senin, 15 Juni 2020 17:05 WIB
Tukul Arwana Bongkar Penghasilannya Sebulan, dari Kontrakan Saja Bisa Raup Rp 500 Juta
Tukul jadi juragan kontrakan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski zaman sudah berganti, komedian Tukul Arwana masih mendapat tempat tersendiri di hati para fans. Terbukti, di tengah banyaknya komedian muda, namanya justru tak meredup dan semakin bersinar.

Selain menjadi host, ternyata Tukul juga punya pekerjaan sampingan. Salah satunya adalah dengan menjadi juragan kontrakan.

Diketahui, Tukul ternyata punya banyak bangunan untuk disewakan yang tersebar di seluruh Jakarta. Lantaran penasaran, Atta Halilintar pun coba mengulik berapa penghasilannya sebulan.

1. Tembus Rp 500 Juta

Melihat kontrakannya yang punya ratusan pintu, Atta pun berusaha mengulik penghasilan Tukul selama sebulan. "Berarti penghasilan mas Tukul sebulan berapa sih sekarang? Kos dan kontrakan udah banyak banget," tanya Atta Halilintar.

"Setengah miliar ya? Sebulan?" lanjutnya.

"Iya, Alhamdulillah," jawab Tukul.

2. Belum Termasuk Acara TV

Hebatnya, penghasilan tersebut murni didapat oleh Tukul hanya dari kos dan kontrakan yang ia sewakan saja. Mendengar pengakuan Tukul, Atta pun tak hentinya tercengang takjub.

"Gokil sih. Itu nggak pakai TV ya?" tanya Atta lagi.

"Belum," jawab Tukul.

"Dulu tuh mas Tukul jadi artis termahal di Indonesia, sekarang masih?"

"Masih, kalau aku bertahan terus masih. Aku kan fleksibel sekarang, hati saya nyaman baru dijalani," pungkas Tukul Arwana.