Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Pilih Acuh dan Tak Ambil Pusing

Selasa, 26 Oktober 2021 17:46 WIB
Tukul Arwana Dikabarkan Meninggal Dunia, Pihak Keluarga Pilih Acuh dan Tak Ambil Pusing
Tukul Arwana diberitakan meninggal dunia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Tukul Arwana kini harus jalani rawat jalan. Selama sakitnya, banyak berita simpang siur terkait kondisi kesehatan pria 58 tahun ini.

Bahkan, sempat juga beredar kabar bahwa Tukul Arwana meninggal dunia. Namun, pihak keluarga menyangkal berita tersebut dan tegas mengatakan kabar tersebut adalah hoax.

Tak hanya sekali dua kali kabar burung berhembus tentang Tukul Arwana. Oleh karena itu, pihak keluarga yang diwakili oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon mempertanyakan mengapa begitu banyak berita hoaks yang beredar.

"Saya juga bingung, kabar beliau meninggal, terus dilarikan ke rumah sakit baru-baru ini, kita juga bingung itu siapa yang memberikan kabar itu," ungkap Rizky Kimon saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (25/10) Senin malam.

1. Cuek Dengan Berita Miring

Selaku manajer, Rizki Kimon selalu menjawab dan memberikan keterangan yang jelas kepada rekan-rekan media yang menanyakan kondisi dan perkembangan Tukul Arwana. Ia pun bingung mengapa berita hoax seperti itu masih saja beredar.

"Saya juga ke teman-teman wartawan yang Whatsapp saya, saya pasti jelaskan beliau baik-baik saja," ujarnya.

Saat ini pihak keluarga memilih untuk tak terlalu menanggapi berita-berita hoax tersebut. Ia menyebut, keluarga Tukul Arwana hanya fokus untuk kesembuhan Tukul Arwana saja dan yang pasti, Rizky Kimon menyatakan bahwa ia tidak akan menutup informasi terkait perkembangan Tukul Arwana.

"Kalau tanggapan dari keluarga besar mah udah lah, cuekin aja, memang berita itu nggak benar. Toh kalau benar pun, saya akan memberikan info yang sebenar-benarnya," pungkasnya.

Diketahui, presenter kawakan Tukul Arwana beberapa waktu lalu sempat mengalami pendarahan otak, suami dari mendiang Susi Similikiti itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) untuk menjalani perawatan intensif. Tukul Arwana juga sempat menjalani operasi karena sakitnya itu.