Tukul Arwana Disebut Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Biaya Pengobatan, Manajer Buka Suara

Selasa, 26 Oktober 2021 17:38 WIB
Tukul Arwana Disebut Habiskan Miliaran Rupiah Untuk Biaya Pengobatan, Manajer Buka Suara
Tukul Arwana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Setelah lebih dari sebulan dirawat karena penyumbatan otak, Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang. Kini kondisi komedian ini disebut semakin membaik.

Pastinya, segala upaya agar lelaki berusia 58 tahun ini bisa pulih seperti sediakala diusahakan oleh keluarganya. Tentu hal ini memerlukan biaya yang tak sedikit, bahkan biaya untuk pengobatan Tukul disebut menghabiskan miliaran rupiah.

Meski begitu, keluarga besar Tukul masih mampu membiayai pengobatan tersebut tanpa harus menjual aset atau barang apapun. Semua biaya masih bisa ditanggung oleh keluarga.

"Kalau biaya pasti mahal tapi kalau harus menjual apa nggaklah. Kita masih bisa meng-cover," ungkap Rizki Kimon selaku manajer saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, (25/10) Senin malam.

1. Keluarga Bisa Membayar

Akan tetapi, saat ditanya lebih lanjut terkait nominal biaya pengobatan yang mencapai miliaran rupiah, Rizki Kimon enggan menjabarkannya. Ia hanya memastikan biaya pengobatan pendarahan otak yang dialami Tukul Arwana seluruhnya masih bisa tercover.

"Bukan kita sih keluarga besar dari mas Tukul masih bisa meng-cover sampai sembuh, nggak sampai (miliaran lah) lah," lanjutnya.

"Sampai miliaran atau nggak kita nggak bisa ngomong berapa biaya dan lain-lainnya yang pasti masih bisa ter-cover sama keluarga besar, masih bisa nge-handle," pungkasnya.