Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tukul Arwana Kini Andalkan Pemasukan Dari Bisnis Kos-kosan Untuk Biaya Pengobatan

Kamis, 24 Februari 2022 08:32 WIB
Tukul Arwana Kini Andalkan Pemasukan Dari Bisnis Kos-kosan Untuk Biaya Pengobatan
Tukul Arwana sedang dalam masa pemulihan - Credit: Muhammad Akrom Sukarya © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sejak mengalami pendarahan otak medio September 2021 lalu, Tukul Arwana hingga kini masih menjalani perawatan agar bisa lekas pulih seperti sedia kala. Namun, tentunya hal tersebut membutuhkan biaya yang cukup besar.

Terkait hal tersebut, Rizki Kimon yang merupakan juru bicara keluarga mengatakan kalau hingga kini belum ada masalah terkait biaya pengobatan Tukul.

Rizki Kimon menjelaskan bahwa semua biaya pengobatan komedian dan presenter tersebut sampai hari ini masih tercukupi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Untuk biaya pengobatan Mas Tukul Alhamdulilah sampai hari ini masih tercover dengan baik," ucapnya saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

1. Tabungan

Gambar

Rizki mengakui, sejak terkena pendarahan otak, pemasukan Tukul tak seperti saat masih sehat dan banyak job. Tentu karena itu biaya yang dikeluarkan diambil dari tabungannya.

"Ya bagaimana pun anak2nya juga masih ada tabungan, Mas Tukul masih ada tabungan. Jadi masih tercover dengan baik. Untuk biaya mas Tukul, biaya sekolahnya Jovan, Alhamdulilah kakak Vita juga sudah selesai kuliah, dan sekarang mencoba membuka usaha kecil-kecilan. Itu saja sih. Masih bisa di back up," katanya.

2. Pemasukan dari Bisnis Kos-kosan

Gambar

Meski sedang menjalani tahap pemulihan dan tak dapat job dari dunia entertainment, Rizki menjelaskan bahwa Tukul Arwana punya penghasilan sampingan yang cukup membantu.

"Pemasukan beliau tidak ada, cuman memenuhi kebutuhan kita masih ada dari kosan, dan Alhamdulilah masih cukup untuk membiayai pengobatan. Membiayai operasional selama sebulan beliau dan keluarganya," Rizki menambahkan.

3. Daftar Asuransi

Gambar

Makanya itu, pihak keluarga kini sedang mendaftarkan asuransi untuk meringankan biaya pengobatan Tukul yang masih belum tahu sampai kapan.

"Ya ada, sudah berproses," pungkasnya.

Segenap tim KapanLagi.com turut mendoakan agar Tukul Arwana lekas pulih dan bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia.