Tukul Ikhlas Atas Kematian Sang Istri, Nunung Salut

Helmi Romadhon | 24 Agustus 2016, 02:01 WIB
Tukul Ikhlas Atas Kematian Sang Istri, Nunung Salut

Kapanlagi.com - Kepergian istri Tukul Arwana, Susiana Binti Bahar menyisakan luka mendalam bagi dirinya dan keluarganya. Rekan-rekan, serta sahabat Tukul dari dunia entertain pun tak henti-hentinya berdatangan ke rumah duka.

Salah satu sahabat Tukul yang terlihat di rumah duka adalah Nunung Srimulat. Sebagai rasa bela sungkawanya, Nunung pun ikut melayat, setelah sebelumnya memastikan kebenaran kabar tersebut pada Tarsan.

"Saya denger kabar tadi jam 19.30, masih ada kerjaan. Terus dengar kabar. Tadi di BB, di WA ramai. Terus saya telpon Mas Tarsan, ternyata memang nggak ada. Saya ini baru pulang dari Solo, sore mendarat, langsung kerja, terus dapat kabar ini," ungkap Nunung saat ditemui di depan kediaman Tukul,  Selasa (23/8) malam.

Nunung melayat ke rumah duka © Kapanlagi.com®Nunung melayat ke rumah duka © Kapanlagi.com®

Semasa Almarhumah hidup, Nunung mengaku tidak begitu sering menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, Nunung tahu bear bahwa Susiana merupakan sosok wanita yang baik dan juga pendiam.

"Eh, saya deket sih nggak, karena jarang ketemu. Cuma ya kenal kenal baik. Almarhumah kan jarang ikut Mas Tukul, kalau sama Mas Tukul saya hampir tiap hari ketemu," lanjutnya.

Saat ditanya bagaimana kondisi Tukul, Nunung mengaku salut. Pasalnya menurut Nunung, pria 52 tahun itu mencoba untuk tegar dan mengikhlaskan kepergian istrinya.

"Saya juga salut sama Mas Tukul. Dia tegar, sabar, mengikhlaskan. Putra-Putrinya juga tegar. Semoga Almarhumah diterima di sisi Allah SWT. Dimudahkan segalanya, putra-putrinya diberi ketabahan. Buat Mas Tukul, yang sabar yang tabah," pungkas Nunung.

(kpl/adb/mhr)

Reporter:  

Adhib Mujaddid