Tulis Surat Menyentuh dan Mengaku Rindu, Anak Dwi Sasono: I Love You, Bapak

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 27 Juni 2020 16:15 WIB
Tulis Surat Menyentuh dan Mengaku Rindu, Anak Dwi Sasono: I Love You, Bapak

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan kabar tertangkapnya Dwi Sasono atas kasus narkoba. Kini, aktor kelahiran Surabaya - Jawa Timur itu sedang jalani proses rehabilitasi. Ia meninggalkan anak dan istrinya di rumah.

Ya, semenjak Dwi ditangkap, tak sedikit yang bersimpati pada Widi Mulia dan ketiga buah hatinya. Anak-anak Dwi bahkan sempat menulis surat yang menyentuh pada sang ayah. Hal itu diketahui dari story Instagram Widi pada Sabtu (27/6).

1 dari 4 halaman

1. Mengaku Rindu Banget

Mengaku Rindu Banget © instagram.com/widimulia
Dilansir dari Lambe Turah di hari yang sama, Widi mengunggah tulisan tangan Widuri, anak keduanya. Surat itu memuat betapa Widuri rindu pada sang ayah.

"Bapak gimana di sana? Sehat kan? Aku mau banget ke sana tapi kan bahaya. Aku kangen banget sama bapak," tulis Widuri.

2 dari 4 halaman

2. Ungkap Cinta

Tak hanya itu, Widuri juga memberikan kalimat penutup surat yang memuat cinta untuk ayahnya. "Semoga bapak proses rehabilitasinya lancar dan cepat pulang ya. I love you, Bapak Dwi," tulis Widuri.
3 dari 4 halaman

3. Ingat Zaman SMA

Selama direhabilitasi, Dwi dan keluarga berkomunikasi lewat surat. Ya, selain mengunggah itu, Widi juga unggah secarik surat dari sang suami. Menurutnya, momen surat menyurat ini bikin ia nostalgia ke zaman SMA.

"Zaman SMA aku yang rajin nulis surat karena dia (Dwi) jarang masuk sekolah. Eh, sekarang dia jadi ikutan rajin nulis surat juga," tulis Widi.

4 dari 4 halaman

4. Minta Kado Spesial

Minta Kado Spesial © Youtube/Rans Entertainment
Ini bukan pertama kali putra-putri Dwi Sasono mengungkap pesan menyentuh. Mereka masih sempat memberi pesan kepada sang ayah lewat tayangan di kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (7/6) kemarin.

Kala itu, si sulung, Dru Prawiro Sasono yang baru saja berulang tahun meminta kado spesial dari sang ayah.

"Kemaren aku ulang tahun. Kado yang aku pengen tuh hanya bapak untuk pulang dan kita sama-sama lagi," tukasnya penuh ketegaran.

(kpl/tdr)