Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tunggu Waktu Libur Pesantren Sang Anak, Ifan Seventeen Belum Tentukan Tanggal Nikah

Rabu, 24 Maret 2021 23:50 WIB
Tunggu Waktu Libur Pesantren Sang Anak, Ifan Seventeen Belum Tentukan Tanggal Nikah
Instagram ifan Seventeen

Kapanlagi.com - Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica bakal melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun masalah tanggal dan bulan pernikahan, Ifan dan Citra Monica belum menentukan. Pasalnya, Ifan belum tahu waktu libur pondok pesantren sang anak.

Hal itulah yang membuat Ifan dan Citra belum menentukan hari pernikahannya. Yang jelas, mereka berdua akan menikah di tahun 2021 ini.

"Tanggalnya sih belom, kalo sekarang belom. Karena aku masih nunggu kepastian anakku libur pondok pesantren. Jadi aku harus tahu dulu dari sekolahnya anakku, dari pondoknya itu tanggal berapa sampai tanggal berapa baru aku bisa make sure," kata Ifan Seventeen di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

"Untuk kayak tempat udah dibooking kayak tanggal ini kira-kira sampai tanggal segini, WO dan segala macem. Jadi kita udah persiapan di akhir Mei lah insya Allah. Ya akhir Mei atau awal Juni," tambahnya.

1. Berbagai Persiapan Dilakukan

Gambar

Meskipun belum tentukan waktu pernikahan, tetapi berbagai persiapan sudah dilakukan Ifan dan Citra Monica. Bahkan, sampai saat ini persiapannya tersebut sudah masuk 60 sampau 70 persen.

"Ya 60 sampai 70 persen lah, beberapa persiapan yang besar, yang dasar itu beberapa udah ada plotnya, udah dipastikan siapa-siapanya gitu, vendornya juga, Alhamdulillah," kata Ifan.

2. Terjun Langsung

Ifan dan Citra Monica benar-benar terjun langsung untuk mempersiapkan hari pernikahannya tersebut. Mengenai konsep, mereka berdua sepakat akan memakai adat Melayu.

"Turun langsung kita. Selain kita berdua dibantu sama manager. Tapi memang turun langsung dan segala macem sih. Kalau konsepnya, karena kita sama-sama dari Kalimantan Barat, Pontianak, mungkin kita nanti ngambil konsepnya melayu. Melayunya kita ambil. Berasal dari Kalimantan Barat, mostly sukunya muslim Melayu," tutup Ifan Seventeen.