Tuntutan Peran, Giorgino Abraham Akui Masih Nyaman Punya Rambut Gondrong

Selasa, 06 Juli 2021 23:08 WIB
Tuntutan Peran, Giorgino Abraham Akui Masih Nyaman Punya Rambut Gondrong
Giorgino Abraham - instagram.com/giorgino_abraham

Kapanlagi.com - Aktor Giorgino Abraham tengah nyaman dengan rambut gondrongnya. Pemeran Ken dalam sinetron Love Story The Series SCTV itu mengatakan, tidak mudah merawat rambut panjang. Bahkan dia menilai, lebih sulit merawat rambut panjang ketimbang rambut pendek.

"Untuk merawat rambut sendiri ya pasti lebih ribet ya dibanding sama orang-orang yang punya rambut pendek. Nggak perlu ribet nyisir, nggak perlu ribet lepek dan lain lain atau kering rambut bercabang," kata Giorgino, belum lama ini.

Meskipun sedikit repot, tetapi laki-laki 26 tahun itu tetap enjoy dengan rambut gondrongnya tersebut.

"Harus dibawa enjoy aja. Maksudnya menikmati setiap momen yang ada. Seperti aku punya rambut pendek aku menikmati itu. Sekarang lagi ingin panjang, ya aku nikmatin meskipun dengan merawat rambut ya mungkin tidak seperti biasa," katanya.

1. Perawatan Rambut

Giorgino Abraham - instagram.com/giorgino_abrahamGiorgino Abraham - instagram.com/giorgino_abraham

Sebagai laki-laki yang mempunyai rambut panjang, mau tidak mau Giorgino harus merawat rambutnya itu dengan baik. Hal itu dilakukan supaya rambutnya tidak mudah rusak.

"Harus membiasakan diri pake vitamin rambut, oil dan lain lain, conditioner, dan sampo. Ngeringinnya sih harus pake hair dryer dan lain lain," kata Giorgino.

"Karena kalau rambut pendek kan enak, handukan selesai dibiarin ya aman. Kalau rambut panjang harus di-hair dryer kadang kadang masih ada basah. Itu sih yang ribet sebenernya. Cuma ya enjoy karena ya aku menikmati rambut panjang," sambung Giorgino.

2. Sesuai Arahan Sutradara

Giorgino menjadi pemeran utama dalam sinetron Love Story The Series SCTV. Di sinetron tersebut, pria kelahiran Belanda itu berperan sebagai Ken. Lalu bagaimana sang sutradara melihat Giorgino punya rambut gondrong?

"Untuk karakter Ken sendiri di sini waktu awal aku masuk di judul Love Story The Series di sini dari sutradara pun disuruh jangan dipotong (rambut) ya dibiarin seperti ini, ya udah. Puji Tuhan aku nggak pernah potong rambut. Aku lagi menikmati rambut gondrong panjang jadi ya udah," tutup Giorgino Abraham.