ADVERTORIAL

#TurnUpTheGlow Jadi Kampanye Kecantikan Para Beauty Influencer, Mau Ikutan Juga?

Wuri Anggarini | 09 November 2018, 00:01 WIB
#TurnUpTheGlow Jadi Kampanye Kecantikan Para Beauty Influencer, Mau Ikutan Juga?

Kapanlagi.com - Melihat pesona para beauty influencer favorit di akun Instagram mereka pasti bikin iri, ya. Punya kulit sehat bercahaya memang jadi dambaan setiap cewek. Karena dengan kondisi kulit yang prima, riasan yang dikenakan bisa menempel dengan sempurna. Selain itu, nggak perlu panik juga kalau nggak menggunakan riasan, karena kecantikan bisa tetap terpancar.

Baru-baru ini, St Ives, face scrub brand nomor 1 dari Amerika mengusung kampanye #TurnUpTheGlow bersama para beauty influencers di Indonesia. Nggak hanya sekadar hashtag yang dipasang di postingan foto mereka di media sosial, tapi juga menjadi bagian dari daily treatment buat menunjang kecantikan. Apa sih #TurnUpTheGlow dan siapa saja influencer yang ikutan kampanye ini?

#TurnUpTheGlow sendiri adalah kampanye perawatan kulit untuk mendapatkan kulit lembut dan bercahaya yang diusung oleh St. Ives. Lewat produk face scrub yang jadi andalannya, St. Ives ingin para perempuan Indonesia merasakan sensasi perawatan dengan bahan alami untuk memancarkan natural glow yang dimiliki.

Puluhan beauty influencer ikutan kampanye #TurnUpTheGlow ini, mulai dari Tyna Kanna Mirdad dan Aurelia Carisa yang menjadi beauty guru dalam event bertajuk St. Ives x Fimela yang diselenggarakan pada Rabu (24/10) lalu. Keduanya saling berbagi pengalaman mengenai perawatan wajah masa kini.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Aurelia sendiri mengaku kalau sangat memperhatikan produk eksfoliasi kulit yang digunakan supaya sel kulit mati bisa terangkat dengan baik. St. Ives jadi produk andalan yang dipilih buat treatment tersebut.

“St. Ives ini produk yang gue pilih buat eksfoliasi kulit gue, sekarang ada varian terbaru, ada 4 pula! Ada apricot, coffee (wangi favorit gue ini, wangi baru), oatmeal, dan pink lemon. Di event ini yang pasti kita diajakin buat #TurnUpTheGlow bareng biar lebih sadar bahwa glow itu bisa di-boost dengan perawatan eksfoliasi yang tepat!” begitu bunyi caption Aurelia yang menceritakan keseruan acara St. Ives x Fimela tersebut.

Sementara itu, Tyna sendiri juga menceritakan bahwa sudah menggunakan St. Ives sejak masih SMA, bahkan sebelum produk ini masuk di Indonesia. Nggak heran jika Tyna punya natural glow skin yang bikin kagum, kan?

Selain Tyna dan Aurelia, ada juga influencer cantik seperti Cindy Karmoko, Michimomo, Riesya Ventra, Shannon Dorothea, Claudia Setyohadi, Shindy Ursula, dan masih banyak lagi.

Dalam acara itu, para influencer menerima ilmu baru mengenai perawatan kulit bukan hanya dari Head of e-Commerce PT Unilever Indonesia, Hira Triadi, Tyna dan Aurelia. Tapi juga mendapat ilmu dari Managing Editor Fimela, Adinda Tri Wardhani mengenai tren perawatan kulit wajah yang tak lekang waktu, yaitu eksfoliasi.

©KapanLagi/Stella Maris©KapanLagi/Stella Maris

Selain berbagi pengalaman, St. Ives juga mengumumkan tampilan baru lebih fresh dan vibrant, serta dua varian facial scrub yang kini hadir di Indonesia. Para influencer juga diajak merasakan pengalaman mendapatkan kulit lembut dan bercahaya, dalam kampanye #TurnUpTheGlow sebagai rutinitas perawatan kulit wajah.

Menurut Hira, kampanye ini sekaligus meningkatkan kesadaran para wanita Indonesia pada produk alami yang aman digunakan untuk perawatan wajah.

"Semua produk Si. Ives mengandung 100 persen natural exfoliants yaitu kulit kenari California dan juga 100 persen natural extracts, seperti apricot, pink lemon, oatmeal, dan coffee. Keempat varian itu punya manfaat yang berbeda-beda," jelas Hira.

Dan ternyata, acara St. Ives X Fimela ini juga menciptakan kesan tersendiri bagi para influencer, salah satunya Claudia Setyohadi.

"Buat aku, (acara) ini jadi momen yang berkesan banget karena semakin tau ingridients product natural St. Ives ini say no to plastic. Produk ini membuktikan bahwa mereka bukan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk kulit, tapi juga peduli lingkungan." Ungkapnya saat diwawancarai Tim KapanLagi.com.

Nggak hanya para influencer saja yang bisa tampil cantik natural. Saatnya kamu juga ikutan #TURNUPTHEGLOW lewat perawatan yang tepat menggunakan St. Ives Face Scrub favoritmu, yuk!

(adv/wri)

Editor:  

Wuri Anggarini

TOPIK TERKAIT
Join Kapanlagi.com