Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Turun 12 Kg, Ajil Ditto Lakukan Diet Ekstrem Demi Serial 'DIKTA & HUKUM'

Senin, 18 Juli 2022 18:22 WIB
Turun 12 Kg, Ajil Ditto Lakukan Diet Ekstrem Demi Serial 'DIKTA & HUKUM'
Ajil Ditto diet ketat demi peran di film terbarunya - Credit: instagram.com/ajil_ditto08

Kapanlagi.com - Bintang muda Ajil Ditto terlibat dalam serial DIKTA & HUKUM. Dalam serial tersebut, Ajil Ditto berperan sebagai Dikta. Demi menghidupkan karakter, Ajil Ditto dituntut menurunkan berat badannya sebanyak 7 kilogram dalam kurun waktu satu bulan.

Sebagai artis peran profesional, pemilik nama lengkap M Fazzill Alditto pun menyanggupi dan dietnya pun berhasil. Bahkan sampai menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram.

Namun, pria kelahiran 8 November 2001 ini tak menyarankan metode diet yang dilakukannya akan dilakukan banyak orang. Sebab, ia melakukan diet yang dinilai berbahaya bagi tubuh.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Sebenarnya aku menggunakan metode yang sangat tidak dianjurkan. Metodenya metode kilat karena kurang dari sebulan harus nurunin berat badan 7 kilogram. Tapi kebablasan sampai 12 kilogram," kata Ajil Ditto di Jakarta saat jumpa pers Serial Original WeTV DIKTA & HUKUM, Senin (18/7/2022).

1. Turun 12 Kg

Gambar

Ajil Ditto mengatakan sebelum diet berat badannya 78 kilogram. Kini setelah diet, berat badannya berada di angka 66 kilogram.

"Ini aku ceritakan ya. Tapi jangan ditiru. aku makan jam 1 siang hanya makan ayam dan sayuran. Kemudian jam 5 sore telur rebus, jam 6 aku minum americano dan jam 8 malam muay thai jam 9 aku tidur," kata Ajil Ditto menuturkan metode diet ekstrem yang dilakukannya.

2. Efek Bagi Kesehatan?

Gambar

Beruntung, kata Ditto, diet ekstrem yang dilakukannya tak berdampak buruk bagi kesehatannya.

"Alhamdulillah nggak karena didasari dnegan semangat ketika dapat peran ini yang aku bayangkan ini ceritanya bagus banget," tutur Ajil Ditto.

Serial DIKTA & HUKUM akan tayang di WeTV mulai tanggal 29 Juli 2022. Dalam serial tersebut, Ajil Ditto berperan sebagai Dikta.

Serial tersebut juga diperankan banyak bintang lainnya seperti Natasha Wilona berperan sebagai Nadhira, Abun Sungkar sebagai Seno, dan Yoriko Angelina sebagai Alea.

 

Topik Terkait