Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Turun ke Jalan, Miss Tourism World Indonesia 2019 Bagikan Ratusan Sembako

Jum'at, 17 April 2020 17:07 WIB
Turun ke Jalan, Miss Tourism World Indonesia 2019 Bagikan Ratusan Sembako
Ayu Jasmine © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Miss Tourism World Indonesia 2019, Ayu Jasmine membagikan ratusan sembako kepada masyarakat di Jalan Kebahagiaan, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020). Lewat aksi ini, Ayu Jasmine ingin membantu masyarakat yang masih bekerja di jalan karena tak ada pilihan karena desakan ekonomi di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

"Saya dan tim sudah berinisiatif, lalu bagi-bagi ke jalan, ya abis sekitar 200an paket," kata Ayu Jasmine, di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Sempat Tertunda

Gambar

Sebetulnya, aksi ini sudah direncanakan sejak wabah covid 19 masuk ke Indonesia di awal bulan Maret 2020 lalu. Namun, aksinya tersebut baru terlaksana pada bulan April ini.

"Sebenernya kemauan itu sudah ada dari awal pandemi ini terjadi. Ya sudah akhirnya kami turun ke jalan langsung, tadi malem kami belanja, kami langsung bergerak," katanya.

2. Perasaan Haru

Gambar

Ayu Jasmine mengaku sangat trenyuh ketika membagikan langsung kepada masyarakat yang masih bekerja di tengah pandemi. Menurutnya, mereka terlihat senang ketika mendapat bantuan sembako yang berisi beras, mie instan, minyak, dan gula

"Waduh trenyuh banget sih, apalagi melihat pekerja pekerja seperti yang di stasiun," katanya.

3. Bagi-Bagi Sembako Lagi

Setelah ini, Ayu Jasmine sudah berencana membagikan sembako lagi di tengah pandemi. Dia ingin membagikan ribuan paket sembako ke masyarakat kecil.

"Ingin banget membagikan lagi, tapi next-nya saya mau ngajak keluarga juga sih supaya lebih besar lagi modalnya, bisa bagi-bagi. Mungkin bisa 1000 paket gitu," tutup Ayu Jasmine.