Turut Bintangi Sinetron 'KEAJAIBAN CINTA', Cut Keke Mengaku Enjoy Beradu Akting dengan Artis-Artis Muda

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 18 Juni 2021 10:50 WIB
Turut Bintangi Sinetron 'KEAJAIBAN CINTA', Cut Keke Mengaku Enjoy Beradu Akting dengan Artis-Artis Muda
Cut Keke (Credit: instagram.com/cutkeke_xavier)

Kapanlagi.com - Artis cantik Cut Keke kembali hadir di layar kaca lewat sinetron terbaru SCTV berjudul KEAJAIBAN CINTA. Dalam sinetron tersebut, Cut Keke berperan sebagai ibu bernama Galuh yang mempunyai dua orang anak, yakni Darwin (Aliando) dan Bastian (Erdin Werdrayana).

Secara tidak langsung, di sinetron KEAJAIBAN CINTA ini Cut Keke banyak beradu akting dengan artis-artis muda. Meski sudah punya banyak pengalaman di dunia sinetron, Cut Keke tidak terlalu mempermasalahkan dirinya beradu akting dengan lawan mainnya. Meskipun itu artis yang baru terjun di dunia sinetron.

"Bagi aku segala peran dengan segala macem peran dan dengan siapapun aku bermain dengan yang baru atau lama itu sesuatu hal yang harus aku nikmati," kata Cut Keke di jumpa pers virtual, Kamis (17/6/2021).

1. Merasa Nyaman

Lebih lanjut, Cut Keke mengatakan tetap merasa nyaman beradu akting dengan artis-artis sinetron yang usianya jauh lebih muda.

"Jadi aku enjoy dengan pekerjaan sekarang. jadi apapun yang kita lakukan enjoy jadi nyaman aja. Mungkin ada perbedaannya, kayak sekarang ini Erdin Werdrayana kan baru (sebagai pemain sinetron), tapi dia punya karakter sangat kuat. Jadi aku otomatis harus bisa membimbing dia supaya dapet gitu karakternya," katanya.

2. Harus Membantu

Sebagai artis yang sudah punya segudang pengalaman di dunia sinetron, Cut Keke pasti membantu artis-artis muda supaya bisa mengimbangi lawan mainnya.

"Karena aku nggak mau bermain sendiri terus kelihatan aneh sendiri. Jadi pingin sesuatu itu dapet dan seimbang. Nah itu kita perlu mungkin aku udah senior jam terbang banyak kita harus membantu mereka, buat mereka percaya, mereka yakin, aku bukan senior," katanya.

3. Jangan Takut

Cut Keke mengatakan, jika terlibat di dalam judul sinetron dengan artis baru tidak ada istilah junior dan senior. Menurutnya, semua orang yang terlibat sama-sama bekerja supaya sinetron yang mereka bintangi disukai oleh penonton di rumah.

"Kita sama-sama bekerja sama buat total. serius fokus. Jadi jangan takut sama aku, jangan takut nggak hafal dialog," tutup Cut Keke.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi