Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tutup Prost Fest 2022 Dengan Sempurna, Aksi Panggung Slank Berhasil Bakar Semangat Penggemar Yang Mulai Loyo

Minggu, 14 Agustus 2022 14:23 WIB
Tutup Prost Fest 2022 Dengan Sempurna, Aksi Panggung Slank Berhasil Bakar Semangat Penggemar Yang Mulai Loyo
Kapanlagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Penampilan yang sangat apik berhasil dipersembahkan oleh grup band Slank yang menjadi penutup pagelaran Prost Fest 2022 hari pertama, Sabtu (13/8). Slank tampil dengan formasi lengkap yakni Abdee Negara terlihat kembali mengisi pos gitar bersama Ridho.

Saat memasuki panggung, Slank mengawali aksi mereka dengan lagu I Miss You But I Hate You yang langsung membakar semangat penonton yang sudah mulai loyo. Apalagi ditambah dengan aksi Kaka yang berkeliaran ke setiap inchi panggung juga semakin menambah semarak penutupan Prost Fest hari pertama.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bawakan Lagu Lama

Setelah itu, Slank melanjutkan aksi mereka dengan membawakan lagu-lagu lamanya seperti Virus, Kosong Sama Kosong, dan Kuil Cinta. Seketika, Kaka pun langsung membuka bajunya dan bernyanyi sambil telanjang dada.

Tampak jelas energi dari musisi pemilik nama asli Akhadi Wira Satriaji ini terlihat sangat prima meski sudah berusia 48 tahun. Seakan tak bisa diam, Kaka begitu aktif menyapa penonton yang memenuhi seluruh area panggung.

2. Turun ke Bibir Panggung

Gambar

Tak hanya itu, bahkan Kaka turun ke bibir panggung sambil menggoda penonton perempuan yang melambai-lambai tangan kepadanya. Tentu saja hal ini menambah antusias para penonton.

"Saya pikir malam hari ini kita yang slow-slow aja karena dari siang sore dah digeber jadi kita yang slow dan sing along," ungkap Kaka.

3. Ucapkan Terima Kasih

Setelah itu, penampilan Slank dilanjut dengan lagu Poppy's Lane Memory, Ngerock, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Terlalu Pahit, Orkes Sakit Hati, Tong Kosong, dan tembang Bali Bagus menjadi lagu-lagu yang dibawakan Slank di penampilan mereka di Prost Fest 2022. Lalu menjelang akhir penampilan mereka, lagu Kamu Harus Pulang seakan menjadi isyarat bagi para Slankers untuk segera pulang ke rumah masing-masing, pertanda pertunjukan telah usai.

Selain itu, tak lupa Kaka mengucapkan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara dan para penonton yang sudah menyaksikan penampilan mereka. Lalu aksi Kaka and the gengs ditutup dengan salam hormat dari seluruh personel Slank.

 

 

Topik Terkait