Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari dunia komedi tanah air. Komedian Omas meninggal dunia pada usia 54 tahun. Sang adik, Mastur menyebutkan jika komedian yang identik dengan bibir monyong tersebut tutup usia sehabis Isya.

"Abis isya, saya juga kurang tahu dah. Saya juga abis sholat isya lagi di rumah terus dikabarin. kan memang selama ini ada anaknya dia yang selalu ngabarin saya, komunikasi sama saya, saya bilang 'kalau ibu kenapa-kenapa kabarin mamang ya' jadi kalau pingsan, kalau ada apa-apa gitu dia yang ngabarin terus saya kemari.
Ya yang namanya anak masih bocah dia nggak ngerti, dia nelpon saya datang gitu. Ya awalnya cuma pingsan-pingsan aja sih," ujarnya ditemui di rumah duka, kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, (17/7) Kamis malam.

"Nah tadi, 10 menit kurang lebih anaknya nelpon saya bilang 'mang ibuk pingsan', nah pas mau berangkat ke sana ponakan yang satu lagi nelpon lagi katanya udah nggak ada. Ya saya kaget, saya kira becanda, ya udah saya langsung ngontakin orang-orang. Jangankan yang jauh, yang dekat aja kita lupa namanya orang panik kan, nah langsung lah ke grup keluarga semua pada datang bantu-bantu, ya Alhamdulillah lancar begini adanya," tambahnya.

 

(kpl/irf/frs)