Tyas Mirasih Akui Satu Kali Bertemu Nenek Maryke Yang Menuduhnya Melakukan Penculikan

Ayu Srikhandi  | 21 Maret 2018, 22:10 WIB
Tyas Mirasih Akui Satu Kali Bertemu Nenek Maryke Yang Menuduhnya Melakukan Penculikan

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu belakangan, Tyas Mirasih dituduh menculik cucu dari Nenek Maryke yang berinisial ACB. Karena tuduhan-tuduhan yang dilayangkan itu, Tyas pun merasa difitnah dan mendapat kerugian. Karena itu lah ia pergi ke Polda Metro Jaya untuk membuat laporan.

Selly sepupu Tyas Mirasih yang hadir bersamanya juga tampak ikut memberikan penjelasan. Ia mengungkap bagaimana sebenarnya Nenek Maryke tidak pernah bertemu dengannya sejak kelahiran ACB.

"Dari lahir saja ngak ketemu. Jadi kalau ibu yang terhormat itu bilang kembalikan cucunya, kembalikan ke mana?" Ungkap Selly saat ditanya apakah Nene Maryke pernah bertemu dengan ACB atau tidak.

Tyas Mirasih mengaku hanya satu kali bertemu dengan Nenek Maryke. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTyas Mirasih mengaku hanya satu kali bertemu dengan Nenek Maryke. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan Tyas Mirasih mengaku hanya sekali bertemu dengannya. "Memang waktu benar bertemu saat almarhumah (ibu ACB) masuk rumah sakit dalam keadaan koma. Udah sampai situ, pertama dan terakhir hingga saat ini," jelas Tyas ditemui bersama Sally sepupunya usai  BAP di Krimsus Polda Metro Jaya, Rabu (2-/3/2018)

Tyas sendiri masih belum mau mengungkap siapa saja yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya karena memang masih dalam proses penyelidikan. Ia juga mengungkap kalau sederetan percakapan di Instagram menjadi buktinya.

Istri dari Raiden tersebut membenarkan kalau yang dilaporkan memang tidak hanya saja orang saja. "Iya. Karena banyak kan percakapan di Instagram... Iya (nggak cuma satu yang dilaporkan)," tutur Tyas.

Reporter: Dadan Eka Permana

(kpl/bin/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi

Join Kapanlagi.com
↑