Kapanlagi.com - Imej artis yang seksi dan selalu buka-bukaan sempat melekat pada diri Tyas Mirasih. Seperti diketahui, istri dari Raiden Soedjono itu sempat beberapa kali main di film-film horor yang berbau 'sensual' di masa lalu, seperti salah satunya AIR TERJUN PENGANTIN.

Kini Tyas kembali dipercaya untuk bermain di film horor baru, yakni ARWAH TUMBAL NYAI yang dibintangi oleh Ayu Ting Ting. Mengaku ingin lepas dari imej seksi, wanita berusia 31 tahun ini bersyukur karena film-film horor Indonesia saat ini sudah mengalami perubahan pesat.

"Setelah AIR TERJUN PENGANTIN banyak tawaran yang begitu (tampil terbuka, sexy), terus tapi gue nahan banget, gue nggak mau. Karena kalo gua ambil semua, filmnya bakal sama kayak gitu. Gue mulai lihat-lihat sih, horor nggak mau sembarangan. Kalau gitu (esek-esek) aji mumpung banget. Kebetulan sekarang kan film horor udah nggak begitu. Kalau sebelumnya kan begitu semua, gue nggak mau," ujar Tyas ketika ditemui di usai screening Film Arwah Tumbal Nyai Part Nyai di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

(kpl/apt/gtr)