Uang Rp 2 Miliar Belum Dikembalikan, Roro Fitria Curhat

Rahmi Safitri | 01 Desember 2015, 20:18 WIB
Uang Rp 2 Miliar Belum Dikembalikan, Roro Fitria Curhat
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Roro Fitria mendatangi Polda Metro Jaya, untuk melaporkan  PT. Pradana Indo Niaga dengan ditemani model jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Top Model (ITM) 2015, yang tergabung dalam Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI). Dalam acara tersebut Roro sempat menyanyikan tiga lagu, namun hingga sekarang honornya sebagai pengisi acara belum dibayarkan.

Roro menyerahkan kasus ini ke kuasa hukumnya. Dia bilang pihak YAPMI yang diwakili Pak Iwan juga bersikeras agar Roro bisa mendapatkan haknya dari pihak tergugat yaitu Pak Rizky.

"Kalau tadi pagi, dari pihak saksi yaitu Pak Iwan sudah dimintai keterangannya dan kalau untuk berkas-berkas saya semua seperti tanda tangan kontrak, MOU, dan kwitansi dari dana saya untuk bapak iwan sudah di pelajari oleh kuasa hukum saya," kata Roro saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/11).

Roro Fitria saat lapor ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRoro Fitria saat lapor ke Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Roro memang rajin mengisi acara Top Model Indonesia yang selama tiga tahun terakhir ini. Bayaran untuk dua tahun sebelumnya lancar, tapi untuk 2015 ini belum dibayar padahal Roro juga ikut setor uang sebagai saham yang seharusnya sudah cair sejak Juni lalu.

"Sebenarnya MOU itu adalah dari Bapak Rizki ke Pak Iwan selaku ketua YAPMI semilai 15 miliar, sedangkan dana pribadi saya sebagai investasi adalah sejumlah 2 miliar. Dana sebesar 2 miliar itu awalnya Pak Iwan dengan alasan belum ada pencairan dana dari pihak sponsor," jelas Roro.

"Yang 100 juta nya itu adalah honor saya menyanyi di dua tempat yang berbeda, jadi total 2 miliar," tutupnya.

(kpl/aal/pit)

Reporter:  

Sahal Fadhli