Uang Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier Bakal Dibuat Bangun Masjid oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu Ikut Senang

Minggu, 01 Agustus 2021 19:34 WIB
Uang Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier Bakal Dibuat Bangun Masjid oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu Ikut Senang
Ruben Onsu - Ivan Gunawan © instagram.com/ruben_onsu

2. Didukung Ayu Ting Ting

Tidak hanya Ruben, keputusan Igun untuk menurunkan berat badannya ini juga sempat mendapat dukungan dari Ayu Ting-Ting. Pedangdut cantik ini percaya kalau sahabatnya itu pasti bisa mencapai targetnya.

"Bisa kok dia, bisa. Kalo dia konsisten dan komitmen dia bisa. Orang dia udah kurus kok, udah turun banyak. Uang 500 juta kayaknya dia bisa deh," kata Ayu Ting Ting, kepada wartawan belum lama ini.

Setelah menerima tantangan dari Deddy Corbuzier, pola makan Ivan Gunawan berubah. Kini, desainer 39 tahun itu tidak lagi mengkonsumsi makanan yang mengandung gula.

"Igun emang udah niat dari kemaren saya perhatiin udah hampir dua Minggu lebih. Dia nggak kesentuh lagi yang namanya nasi, gula, minuman manis. Kita biasanya kalo ada acara suka ada cake kue apa, 'A mau nggak? Ayu sorry aku udah nggak gula'," kata Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini