Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ubah Image Sebagai Bos Perusahaan, Revi Mariska: Sebelumnya Orang Gila Sekarang Jadi Orang Waras

Rabu, 22 Juni 2022 07:15 WIB
Ubah Image Sebagai Bos Perusahaan, Revi Mariska: Sebelumnya Orang Gila Sekarang Jadi Orang Waras
Revi Mariska (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Revi Mariska sempat berada di puncak karirnya karena sukses membintangi berbagai film kolosal seperti Angling Dharma. Lalu setelah itu, Revi Mariska pun lama tak terlihat di layar kaca. Selama menghilang, banyak kabar burung yang beredar tentang Revi Mariska. Bahkan ia juga sempat dikabarkan alami stres hingga depresi.

Saat ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (21/06) Selasa sore Revi Mariska menanggapi santai berbagai kabar miring tentang dirinya. Ia mengaku segala kegiatannya yang sempat viral di sosial media hanya untuk seru-seruan.

"Sebenarnya ini lagi ngubah image kan sebelumnya jadi orang gila sekarang jadi orang waras. Nggak mungkin gua punya perusahaan banyak tapi gua, owner-nya, gila kan. Sebenarnya yang terjadi seru-seruan aja sama kayak yang ngamen," ujarnya.

1. Rindu Dunia Akting

Selain itu, saat ditanyakan lebih lanjut apakah akan kembali ke layar kaca, Revi Mariska mengaku sangat ingin. Namun hingga saat ini dirinya belum menemukan tawaran yang pas.

"Kalau comeback lagi yang jelas sangat merindukan dunia akting, kan itu yang buat besar namaku. Aku masih nunggu kalau ada yang cocok dan budget cocok," tukasnya.

2. Kebal Hujatan

Tak hanya itu, Revi Mariska pun mengaku kebal dengan nyinyiran netizen terhadap dirinya. Bahkan wanita berusia 36 tahun ini pun menegaskan bahwa keluarganya menanggapi santai unggahan dan komentar dari para netizen.

"Kebal ini berita kecil, sama kayak aku digosipin gila, stres, depresi, segala macam teriak-teriak," pungkasnya.