Ucapan Selamat Hari Ayah Mulan Jameela pada Ahmad Dhani

Guntur Merdekawan | Kamis, 14 November 2019 12:22 WIB
Ucapan Selamat Hari Ayah Mulan Jameela pada Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Hari Selasa (12/11) lalu bertepatan dengan Hari Ayah Nasional. Tiap tahunnya, momen ini diperingati oleh publik dengan cara mengucapkan rasa syukur atau terima kasih atas kehadiran seorang ayah dalam kehidupan mereka.

Hal serupa juga dilakukan oleh Mulan Jameela di akun Instagram pribadinya. Namun bukan untuk sang ayah, melainkan suaminya, Ahmad Dhani yang notabene juga ayah dari anak-anaknya.

Pelantun Wonder Woman itu menuliskan sebuah caption manis sambil mengunggah foto dari Dhani ketika sedang bersama putranya, Ahmad Syailendra. Seperti diketahui, saat ini Dhani sedang menjalani masa tahanan di Surabaya atas kasus ujaran kebencian.

© Instagram/mulanjameela1© Instagram/mulanjameela1

"Bismillahirrahmanirrahim. Selamat Hari Ayah Nasional. Sekuat dan sehebat apapun seorang ayah, dia bisa menitikkan air mata untuk anak-anaknya. Selamat berjuang untuk para ayah," tulis Mulan.

1 dari 2 halaman

1. El Rumi Juga Tulis Ucapan untuk Ahmad Dhani

El Rumi Juga Tulis Ucapan untuk Ahmad Dhani © Instagram/elelrumi
Sama seperti Mulan, El Rumi juga menuliskan ungkapan menyentuh tentang sang ayah. Menurutnya, Dhani adalah sosok yang sangat baik hati, berbanding terbalik dari kebanyakan pandangan orang yang selalu menganggap Dhani arogan.

"'Arogan', 'sombong' mungkin itu yang dikatakan orang-orang. Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung, orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat 'The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa' yang diberikan majalah The Rolling Stones Id kepadamu." ungkap El Rumi dalam caption, Rabu (13/11).
2 dari 2 halaman

2. Sosok Ayah Mulan Jameela

Sosok Ayah Mulan Jameela © Instagram/mulanjameela1
Bicara tentang sosok ayah, almarhum ayah Mulan Jameela ternyata adalah sosok yang terhormat. Namanya R.E. Komar. Semasa hidupnya, beliau rela mengabdi pada negara dengan menjadi salah satu anggota TNI AD.

Atas perjuangannya menjadi prajurit, R.E. Komar sampai diberi penghargaan oleh pemerintah. Mulan menunjukkan dua di antara banyak piagam yang masih disimpan oleh almarhum ayahnya.

"Piagam penghargaan ini adalah dua dari beberapa Piagam Penghargaan yang diterima Almarhum Bapakku dari Pemerintah Indonesia saat bapakku masih aktif bertugas sebagai TNI AD," tulis Mulan Jameela, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Minggu (10/11/2019).

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑