Uci Bing Slamet Bawakan 'Kerupuk Favorit' Iyut

Anton | 09 Juni 2011, 07:05 WIB
Uci Bing Slamet Bawakan 'Kerupuk Favorit' Iyut

Kapanlagi.com - Untuk memberikan dukungan dan memberikan hiburan kepada sang adik, Uci Bing Slamet membawakan kerupuk kesukaan Iyut. Kontan saja Iyut merasa senang, karena kerupuk bawaan sang kakak adalah makanan favoritnya.

"Saya malu sebenarnya, makanya saya sengaja bawa kerupuk. Ini spesial buat Iyut. Dia memang suka banget sama kerupuk. Ya memang sengaja memang pengin dibawakan kerupuk," ujar Uci di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/6).

Tak tanggung-tanggung, Uci membawakan banyak kerupuk buat Iyut. Bahkan kerupuk tersebut digunakannya sebagai stok selama di dalam tahanan.

"Dia selalu bilang itu sudah ada bawalah kerupuk itu, belinya saya juga nggak tanggung-tanggung. Buat stok," ujar Uci.

Saat disinggung mengenai pemakaian narkoba yang dilakukan oleh Iyut dikarenakan frustasi, Uci mengelak kalau itu menjadi alasannya. Menurutnya, sang adik adalah orang yang periang.

"Kalau itu, saya nggak pernah tahu, dia kan orangnya kan periang. Kami tidak pernah malu punya keluarga pakai narkoba. Tapi saya justru membantu dia ingin kembali sembuh," ujarnya.

Iyut Bing Slamet ditangkap anggota Bareskrim Polri setelah kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu. Iyut ditangkap di kamar nomor 208 Hotel Penthouse di Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa (8/3/) pukul 22.00 WIB. (kpl/adt/bun)

Editor:   Anton