Uci Nurul 'Elfa's Singer' Bercerai

Editor KapanLagi.com | 26 Januari 2006, 13:07 WIB
Uci Nurul 'Elfa's Singer' Bercerai

Kapanlagi.com - Rabu siang (25/01) pukul 11.15 hingga 11.25 berlangsung sidang pertama perceraian antara personil Elfa's Singer, Laksmi Nurul Suci Binti Kusnadi dengan Muhammad Kadek Rihardika Bin Ketut Pandika yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong dengan agenda perdamaian.

Menurut Wakil Hakim Majlis Chazim Maksalina, SH, bahwa surat gugatan atas nama penggugat Laksmi Nurul Suci Binti Kusnadi yang ditujukan kepada tergugat Muhammad Kadek Rihardika Bin Ketut Pandika masuk pada tanggal 23 Desember 2005.

Pemicunya sendiri adalah perselisihan dan pertengkaran yang terus menerus, akan tetapi sayang perempuan yang akrab disapa Uci Nurul dan suaminya tersebut tak berkenan memberikan komentarnya, seusai sidang, kedua pasangan yang hendak bercerai itu langsung menghilang dari kejaran wartawan sampai pada akhirnya gambar mereka pun tak dapat di rekam.

Majelis Hakim memberikan tenggang waktu dua minggu untuk berdamai, terhitung sejak hari ini tanggal 25 Januari sampai dengan 08 Februari 2006 untuk berfikir ulang. Kalau sampai pada tanggal tersebut kedua belah pihak sepakat untuk kembali, berarti gugatan tersebut dicabut, tetapi apabila masing-masing tetep bersikukuh sidang dilanjutkan agendanya, demikian ungkap Wakil Hakim Majlis Chazim Maksalina, SH Rabu siang (25/01).

Menurutnya, Uci kelihatan ingin sekali berpisah darinya, sementara Kadek berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya, karena ia masih mencintainya dan memikirkan nasib anak ke depannya. (kl/ww)

Editor:   Editor KapanLagi.com