Ucok Baba Nyetir Mobil Sendiri, Berawal Dari Suka Diremehkan Sang Supir

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 14 November 2019 14:25 WIB
Ucok Baba Nyetir Mobil Sendiri, Berawal Dari Suka Diremehkan Sang Supir

Kapanlagi.com - Sudah lama Ucok Baba terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Sampai sekarang ia pun masih terus berikan eksistensinya. Tak hanya itu saja, ternyata ia juga miliki channel YouTube sendiri.

Biasanya ia mengunggah konten kebersamaannya bersama keluarga. Namun kali ini, sebuah cerita pun terungkap. Bukan lewat channel YouTube-nya sendiri, melainkan di Denny Cagur TV YouTube channel.

Ucok menceritakan awal mula mengendarai mobilnya sendiri. Ya, memang Ucok Bapa ini tidak memakai supir untuk berpergian.

1 dari 3 halaman

1. Supir Semaunya Sendiri

Sebelumnya memang pria yang kerap disapa Bang Ucok ini miliki supir sendiri. Namun ada saja masalah yang terjadi. Bahkan Bang Ucok merasa supirnya itu suka meremehkannya.

"Jadi dulu itu aku pake supir terus. Tapi karena supir itu lebih gedean (badannya) daripada saya, jadi dia kayak meremehkan saya. Kalau misal saya marah, bisa saja saya ditinggal terus dia pake mobil itu. Pokoknya kita berlawanan terus, saya maunya gini, dia maunya gitu," ungkap Ucok Baba pada Denny Cagur.

2 dari 3 halaman

2. Pernah Ditinggal

Pernah Ditinggal (credit: Denny Cagur TV YouTube)
Bahkan Bang Ucok pun harus menuruti kemauan supirnya itu. Jika tidak bisa saja ia ditinggalkan, dan mobilnya dibawa pergi. Pernah suatu ketika supirnya itu pun pergi tanpa berpamitan padahal semua wardrobe syuting ada di mobil semua.

"Suatu saat saya syuting di salah satu stasiun TV. Saya langsung masuk ke dalam tapi supir itu di parkiran langsung pergi tanpa bilang apa pun sama saya. Dia bawa mobilnya dan pulang ditaruh di rumah. Padahal pakaian saya ada di situ, sehingga saya pas syuting cuma pake sarung aja udah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Ucok Baba Pilih Nyetir Sendiri

"Oh berarti dia pernah ngancem, yang permintaannya gak diturutin kemauannya ya dia gak mau nyupirin Bang Ucok, sehingga Bang Ucok nggak bisa kemana-mana?," tanya Denny dengan tegas yang langsung dibenarkan oleh Bang Ucok.

Dari situlah, Ucok berkeinginan untuk bisa nyetir sendiri. Ia pun tak kehilangan ide untuk mengakalinya. Hingga akhirnya mobil itu pun ia modifikasi.

(kpl/gen)


↑