Ucok Baba Nyetir Mobil Sendiri, Buat Petugas Tol Mendadak Heboh

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 14 November 2019 15:10 WIB
Ucok Baba Nyetir Mobil Sendiri, Buat Petugas Tol Mendadak Heboh

Kapanlagi.com - Ada saja cerita yang terjadi ketika Ucok Baba nyetir mobil sendiri. Ya, memang dirinya tak lagi memakai supir dan memilih mengendarainya sendiri. Namun mobilnya itu beda dengan mobil kebanyakan, karena telah ia modifikasi.

Pedal untuk gas dan remnya ia panjangkan agar kakinya sampai menginjak. Tak hanya itu, jok mobilnya juga ia tambahkan bantalan lagi. Tak butuh waktu lama untuk menyesuaikannya.

Akhirnya pria yang kerap disapa Bang Ucok ini sudah lihai mondar-mandir di area kompleknya dulu. Tentu saja awalnya semua para tetangga pada kaget.

"Awas Ucok Baba bawa mobil, Ucok Baba bawa mobil," kata Ucok menirukan tetangganya itu.

1 dari 2 halaman

1. Cerita Lain Saat Ucok Baba Nyetir Mobil

Cerita Lain Saat Ucok Baba Nyetir Mobil © Instagram/ucokk.baba; Denny Cagur TV YouTube channel
Semua pun Bang Ucok ungkap saat berkunjung ke rumah Denny Cagur. Video itu pun bisa dilihat di YouTube channel Denny.

Bang Ucok kemudian melanjutkan ceritanya. Sudah merasa mahir saat melintas di area rumahnya. Kini ia pun mencobanya di jalan besar.

"Ada teman saya TNI-AU mau pindah dinas ke Pekanbaru. Dia telepon saya, 'Ucok Baba harus ke sini', kan kita bakal nggak ketemu lama. 'Lu harus ketemu gua, hari ini doang gua bisa ketemu sama lu'. Jadi saya pikir itu kan rumahnya harus lewat. Ahh cuek ajalah bodo amat, 'siap saya akan datang besok pagi'. Dia tu berangkat jam 11 siang, saya jam 8 ada di rumahnya pake mobil sendiri lewat tol," cerita Bang Ucok.

2 dari 2 halaman

2. Petugas Tol Terheran

Petugas Tol Terheran (credit: Denny Cagur TV YouTube)
Bang Ucok pun penuhi janjinya untuk bertemu dengan temannya itu. Dalam perjalanan, ia pun tak mengalami halangan. Namun saat melewati tol dan ia membuka kaca mobil di situlah petugas tol terkaget.

"Jaman itu kan belum ada e-toll, buat ngasihin duit ada orang kan. Jadi mau ke Halim ada tol, saya berhenti di situ. Saya kasih duitnya, dia (petugasnya) kaget. Dia kaget banget, 'Bang Ucok bisa bawa mobil?'. Saya liatin dari kaca spion ini, sampe jauh dia masih ngeliatin saya sampe kepalanya nongol, 'bener nggak si bisa bawa mobil'," sambungnya.

Jangan salah meski sudah berpergian kesana kemari sambil nyetir mobil sendiri, Ucok Baba sudah miliki sim D lho. Sim yang diperuntukkan bagi orang-orang spesial seperti Ucok Baba ini.

(kpl/gen)


↑