Udjo Project Pop Kreatif Jawab #AIDSCampaignChallenge, Kamu Mana?

Natanael Sepaya  | 01 Desember 2014, 23:01 WIB
Udjo Project Pop Kreatif Jawab #AIDSCampaignChallenge, Kamu Mana?
Kapanlagi.com - Tepat hari ini kita sedang memperingati hari AIDS sedunia. Untuk tetap melawan penyakit mematikan yang satu ini, banyak artis bergandengan tangan untuk melakukan aksi sosialnya.

Seperti Udjo Project Pop, dia Menjawab tantangan #AIDSCampaignChallenge kali ini dengan cara yang unik dan kreatif. Hanya dalam beberapa detik, Udjo langsung menantang ketiga temannya.

Enerjik ketika menjawabnya, Udjo menantang Augie Fantinus, Tanya Alisia, dan partner-nya dalam Project Pop, Oddie Astadi. Selesai menantang ketiga temannya itu, "all we need is stop AIDS," lantang diteriakkan Udjo sambil menyanyikan lagu All We Need Is Love.

Kamu mungkin bertanya-tanya, siapa sih yang menantang banyak orang untuk berani melawan AIDS? Jawabannya adalah Darius Sinathrya. Ya, bersama syair.org, Darius dan Udjo membuktikan kalau dirinya dan personil Project Pop itu akan berdiri melawan AIDS.

Sebelumnya, malah ada Armand Maulana, Deasy Novianti, Bambang Pamungkas, sampai Corry Pamela untuk ikut menjawab tantangan mulia ini. Kenapa bisa banyak begitu? Iya, karena caranya gampang banget.

Cukup merogoh kocek, kemudian membuat atau memesan kaos kampanye kepedulian melawan AIDS, lalu kamu lemparkan lagi tantangan ini ke tiga orang teman kamu. Kalau sampai kamu atau temanmu yang kena dan nggak bisa menjalankan tantangannya, kamu dan mereka harus membayar 100.000 rupiah ke syair.org.

Jadi, kamu masih takut dengan tantangan ini dan memilih diam untuk sekitar kamu? Buka mata, ini waktunya kamu bersama Darius Sinathrya dan yang lainnya untuk saling bergandengan tangan melawan penyakit ini. Kalau masih kurang jelas, kamu bisa cek ke situs mereka di syair.org. Yang dunia butuhkan adalah cinta, and all we need is stop AIDS.

(twi/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya