Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fuji Antusias Sambut Penayangan Film Perdananya Berjudul 'BUKAN CINDERELLA'

Senin, 25 Juli 2022 15:43 WIB
Fuji Antusias Sambut Penayangan Film Perdananya Berjudul 'BUKAN CINDERELLA'
Fuji Main Film © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Fujianti Utami Putri atau dikenal dengan nama Fuji tahun ini telah menyelesaikan project film pertamanya berjudul  BUKAN CINDERELLA. Film garapan sutradara Adi Garin dalam bendera Super Media Pictures yang dibintangi Fuji An akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 28 Juli 2022.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut ternyata memilih untuk tidak menonton hasil akhir film tersebut sampai nanti film itu tayang. Menjalani debut di film BUKAN CINDERELLA ternyata membuat perasaan Fuji campur aduk.

"Jujur aku belum sempat nonton. Rasanya gimana ya degdegan banget sih, tapi senang," ucapnya usai press screening film BUKAN CINDERELLA di XXI Epicentrum.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Banyak Belajar di Film Pertama

Gambar

Seperi halnya seseorang ketika belajar banyak hal saat melakukan sesuatu pertama kali, Fuji pun mengaku banyak belajar dari proses debut filmnya ini. Masalah management waktu dan bagaimana cara beradegan yang baik menjadi pelajaran bagus buat Fuji saat menjalani proses syuting.

"Pelajarannya kalau syuting harus on time, harus ikutin sutradara. Aku belajar banget lah, ada beberapa adegan yang aduh susah banget gak berani sampai harus diulang ulang itu sih susahnya," jelasnya.

2. Karakter Tak Jauh Beda Dengan Diri

Gambar

Dalam film BUKAN CINDERELLA, Fuji berperan sebagai Amora. Ia mengakui bahwa peran Amora ini tak beda jauh dengan dirinya dalam kehidupan sehari-hari.

"Sama, susahnya tuh kalau ada adegan manis aja. Kan biasa jutek, disuruh dialog yang manis tuh susah," ungkapnya.

3. Kisah Amora Gadis SMA

Film BUKAN CINDERELLA menceritakan tentang Amora (Fuji An), gadis remaja SMA yang suka dengan bela diri dan jauh dari sosok wanita anggun, yang ketemu dengan Adam (Rafael Adwel).

Pertemuan Amora dan Adam tidak sengaja atas insiden sepatu mereka yang tertukar sebelah saja. Kemudian, mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya.

Film tersebut dibintangi oleh Fuji An, Rafael Adwel, Raisya Bawazir, Annette Edoarda, Claudy Putri, Dea Lestari, Ence Bagus, Tanta Ginting, Putri Ayudya, dan lain-lain.