Uki Noah dan Beberapa Artis Hijrah, Begini Tanggapan Chacha Frederica

Kistin Septiyani | Kamis, 15 Agustus 2019 20:16 WIB
Uki Noah dan Beberapa Artis Hijrah, Begini Tanggapan Chacha Frederica

Kapanlagi.com - Ada banyak artis tanah air yang kini memutuskan untuk berhijrah, salah satunya yang akhir-akhir ini dibicarakan adalah Uki NOAH. Keputusannya mundur dari band yang membesarkan namanya itu menjadi perbincangan hangat netizen.

Terkait dengan banyaknya selebriti tanah air yang memutuskan untuk memperdalam ilmu agama, Chacha Frederica menanggapi hal tersebut dengan positif. Menurutnya keputusan rekan sesama selebriti yang untuk berhijrah menjadi keputusan menuju sesuatu yang lebih baik.

"Alhamdulillah, pokoknya kalau lihat temen-temen yang belajar berhijrah, jadi yang namanya orang berganti pakaian dan busana itu adalah belajar berhijrah itu suatu hal yang positif," ujar Chacha saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Artis Tinggalkan Dunia Hiburan

Artis Tinggalkan Dunia Hiburan ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Chacha juga menanggapi rekan-rekannya yang memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Menurutnya itu adalah langkah yang baik dalam berhijrah.

"Baguslah, di sini siapa sih yang yakin kita akan hidup selamanya di dunia. Artinya memang semuanya yang hidup dan menghirup oksigen di sini suatu saat nanti akan tidur di alam barzah dan itulah kehidupan yang sebenernya," imbuh Chacha.

Chacha juga memberikan dukungannya untuk sang sahabat, Uki, atas keputusannya untuk mendekatkan diri pada Sang Pencipta. Ia juga berharap mereka dapat saling mengingatkan jika salah satu menuju jalan yang salah.

2 dari 2 halaman

2. Kajian Bersama Suami

Kajian Bersama Suami ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra
Chacha sendiri mengaku terkadang mendatangi kajian bersama sang suami. Apalagi suaminya, Dico Ganindito mengenal dan cukup dekat dengan beberapa ulama ternama tanah air.

"Karena biasanya suami sama istri itu satu frekuensi ya. Yaa kehidupan rumah tangga harus harmonis," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)


↑