Uki NOAH Umumkan Keluar dari Band, Begini Dukungan Metha Yunatria

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 09 Agustus 2019 12:10 WIB
Uki NOAH Umumkan Keluar dari Band, Begini Dukungan Metha Yunatria

Kapanlagi.com - Sebuah keputusan telah diambil Uki NOAH, ia memutuskan untuk hengkang dari band yang telah besarkan namanya itu. Padahal dari tahun 1998 mereka telah bersama-sama, mulai dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH. Keputusan itu terlihat dari unggahan Uki di Instagram.

Surat perpisahan itu begitu mengharukan. Ditambah lagi, ia juga menceritakan bagaimana kisah perjalanannya bersama Ariel NOAH dan kawan-kawan di band itu. Namun, ia tidak menjelaskan detail alasan hengkang tersebut.

Meski begitu sang istri, Metha Yunatria rupanya mendukung keputusan suaminya itu. Terlihat dari ibu dua anak ini me-repost unggahan Uki. Metha juga berikan tanda love sebagai penyemangat.

"MasyaAllah tabarakallah," tulisnya dalam caption.

1 dari 2 halaman

1. Dukungan Buat Uki NOAH

Dukungan Buat Uki NOAH (credit: instagram.com/stories/methayuna)
Tak sampai di situ, wanita yang memutuskan untuk berhijab ini juga mengunggah kutipan di insta storynya. Metha pun ingin Uki NOAH meyakini apa yang telah ia putuskan.

"Allah tahu. Semuanya; kebahagiaanmu dan kesedihanmu. Mengapa kamu ragu dan khawatir. Semua keraguan dan ketakutanmu. Semua kebaikan dan segala kekuranganmu. Kembalikan semuanya pada-Nya, minta kekuatan, kedamaian, dan minta Dia ada di hatimu. Semua akan baik-baik saja," tulis kutipan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Gracia Indri Ikut Komentar

Gracia Indri Ikut Komentar (credit: instagram.com/methayuna)
Dalam postingan Metha itu terlihat juga Gracia Indri berikan komentarnya. Seperti yang diketahui jika dua wanita ini adalah sahabat dekat. Gracia pun turut berikan supportnya.

"Doa terbaik untuk kalian selalu, da terima kasih sudah menjadi sahabat, kakak terbaik untuk aku. Love. Aku dan ibuk," tutup Gracia.

(kpl/gen)


↑