Ulang Tahun, Ashanty Nangis Terharu Dapat Kado Apartemen dari Anang

Guntur Merdekawan | Jum'at, 08 November 2019 11:15 WIB
Ulang Tahun, Ashanty Nangis Terharu Dapat Kado Apartemen dari Anang

Kapanlagi.com - Hari Senin (4/11) lalu, Ashanty genap berusia 35 tahun. Anang Hermansyah beserta anak-anaknya ternyata sudah menyiapkan sebuah kado kejutan yang begitu mencengangkan untuk pelantun Kesakitanku ini.

Awalnya, Ashanty ditutup matanya, lalu diajak pergi ke sebuah tempat oleh Anang dan Aurel. Ibu dari Arsy itu dijanjikan bakal diajak ke sebuah tempat makan. Karenanya, Ashanty tak terlalu berekspektasi banyak selama perjalanan.

Setibanya di lokasi, penutup mata Ashanty pun dibuka. Di hadapannya sudah siap sebuah kue ultah yang menanti. Bintang film ROMANTINI itu tampak begitu kebingungan, terutama mengenai lokasi keberadaannya saat itu.

 

1 dari 3 halaman

1. Dapat Kado Apartemen Mewah

Dapat Kado Apartemen Mewah © Youtube/The Hermansyah A6
"Bun ini adalah hadiah dari kita semua. Tadi malam nanyain, 'Enggak punya hadiah? Enggak punya hadiah?' Aku diam saja, ini hadiahnya," kata Anang.

Ya, hadiah dari Anang dan anak-anak untuk Ashanty adalah sebuah apartemen mewah di Pondok Indah. Mendapati kejutan manis itu, Ashanty pun langsung berlari memluk Anang dan Aurel. Air mata menetes dari pipinya.

2 dari 3 halaman

2. Ungkapan Bahagia Ashanty

Ungkapan Bahagia Ashanty © Youtube/The Hermansyah A6
Ashanty lantas mulai berkeliling mengecek tiap ruangan dari apartemen tersebut. Tiap sudut ruangan terlihat begitu bersih, didominasi dengan warna putih. Sementara itu, dari jendela Ashanty CS bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian, mengingat apartemennya memang ada di lantai atas.

"Yeey punya apartemen di Pondok Indah. Tidak apa-apa tidak punya rumah di Pondok Indah, apartemen saja. Jadi tidak usah pindah rumah," kata Ashanty.

"Seneng banget. Tadinya kan pengen pindah, tapi karena Mas Anang nggak mau, pengen rumah itu tetep ada, dia beli ini buat kita-kita juga. Pintar banget. Kalau beliin kadonya tas atau apa cuma dipakai sendiri, kalau ini kan bisa buat bersama juga," tutup Ashanty di penghujung video.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑