Ulang Tahun, Caesar Hito Berdoa Agar Bisa Jadi Ayah yang Baik dan Untuk Kesuksesan 'BADAI PASTI BERLALU'

Kamis, 27 Mei 2021 17:30 WIB
Ulang Tahun, Caesar Hito Berdoa Agar Bisa Jadi Ayah yang Baik dan Untuk Kesuksesan 'BADAI PASTI BERLALU'
Felicya Agelista - Caesar Hito (credit: instagram.com/felicyangelista_)

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Kamis (27/5), Caesar Hito merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Di usia yang baru ini, Caesar Hito pun berharap bisa lebih dekat lagi kepada Tuhan dan menjadi seorang ayah yang baik untuk anaknya kelak. Seperti diketahui sang istri Felicya Angelista saat ini sedang hamil.

"Harapannya di ulang tahun kali ini semoga terus mendekatkan diri sama Tuhan, bisa jadi sosok ayah yang baik nanti untuk anakku," ujar Caesar Hito saat jumpa pers virtual, Kamis (27/5).

1. Sukses Untuk 'BADAI PASTI BERLALU'

Selain itu, Ia pun berdoa untuk kesuksesan sinetron terbarunya BADAI PASTI BERLALU agar mendapat ratting yang bagus dan disukai masyarakat.

"Pokoknya yang terbaik lah untuk BPB (Badai Pasti Berlalu) semoga rating bagus, bisa panjang, banyak penontonnya yang suka. Pokoknya lebih ke BPB ya karena pas di BPB tiba-tiba dapat info Feli hamil terus ulang tahun pas lagi (syuting) BPB," ungkapnya.

2. Dapat Kejutan dari Istri Tercinta

Saat pergantian hari, Felicya Angelista pun sempat memberikan kejutan ulang tahun secara diam-diam untuk suami tercintanya di lokasi syuting.

"Jadi semalem kita semua udah siap-siap mau surprisein eh dia kabur-kabur dalam mabil klakson-klakson si alvin biar cepet pulang ke rumah, padahal aku yang samperin dia ke lokasi syutingnya ahaha. Sampe kita semua teriak-teriak nyanyi happy birthday, dia gamau keluar dari mobil. Sampe aku teriak 'PAPOY!!!' baru dia keluar karena dia baru engeh aku ada di lokasi nya haha!" tulis Feli dalam akun instagramnya @felicyangelista_.