Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ulang Tahun, Cinta Laura Menjelma Jadi Putri Duyung Cantik yang Terdampar di Pantai

Selasa, 18 Agustus 2020 12:03 WIB
Ulang Tahun, Cinta Laura Menjelma Jadi Putri Duyung Cantik yang Terdampar di Pantai
Cinta Laura ©instagram.com/claurakhiel

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia masih dirasakan oleh aktris cantik Cinta Laura. Perempuan blasteran Indonesia-Jerman ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun pada tanggal 17 Agustus 2020 kemarin. 

Pada hari spesialnya ini, Cinta Laura ternyata punya cara unik untuk merayakannya. Alih-alih meniup lilin ulang tahun dan memotong kue, aktris yang pernah berakting di Hollywood ini memilih menjadi seorang putri duyung. 

1. Jadi Putri Duyung

Gambar

Melalui instagramnya, Cinta Laura mengunggah momen spesialnya ini saat ia sedang menjadi putri duyung. Memakai atasan kuning dan ekor ikan, serta berpose di pantai, senyuman manis Cinta Laura tampak begitu bahagia.

"Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun yang baik di hari ulang tahunku, guys," tulis Cinta Laura di instagramnya.

2. Ucapan Terima Kasih Untuk Keluarga

Gambar

Tak lupa Cinta Laura juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya karena selalu memberikan dukungan apa pun pilihannya. Dan juga ia berterima kasih kepada semua temannya yang tetap ada bersamanya meski sudah melihat jati dirinya yang sebenarnya. 

"Aku sangat bersyukur kepada keluargaku yang selalu mendukung semua keputusanku. Aku bersyukur kepada teman-temanku yang melihat jati diriku dan menyanyangi siapa diriku," ujarnya. 

 

3. Terima Kasih Kepada Fans

Selain orangtua dan teman, Cinta Laura juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang selalu mendukungnya. 

"Dan yang paling penting, aku sangat beryukur kepada fansku yang sudah bersamaku selama 13 tahun terakhir. Aku hanya bisa mengatakan, TERIMA KASIH,", pungkasnya.