Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ulang Tahun, Gading Marten Berbagi Kebaikan Kepada Para Pengemudi Taksi

Dhimas Wahyu Nugroho   | Jum'at, 08 Mei 2020 20:01 WIB
Ulang Tahun, Gading Marten Berbagi Kebaikan Kepada Para Pengemudi Taksi
Gading Marten ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di hari ulang tahunnya yang ke-38 pada hari ini, Jum'at (8/5), Gading Marten selaku salah satu founder dari KUY Entertainment berbagi kebaikan dengan memberikan 1000 box KFC kepada para pengemudi taksi.

Tak hanya itu saja, Kuy Entertainment bersama Hak Asasi Perut (HAP) dan Senayan City dalam program Take Action Together “Infinite Kindesss” juga membagikan 888 paket sembako untuk para pengemudi taksi. Pembagian donasi ini dibagikan di Lobby Utara Senayan City mulai pukul 15.00 WIB.

1. Berbagi Kebaikan di Tengah Pandemi Corona

Gambar

Tujuan diadakan kegiatan donasi ini adalah untuk mengurangi beban para pengemudi taksi di tengah situasi pandemi corona.

“Ini adalah gerakan penggalangan dana yang dimulai oleh 5 pengacara muda di bilangan Jakarta dengan tujuan untuk berbagi kepada teman-teman yang lebih membutuhkan di tengah pandemi ini," kata Gading Marten dan perwakilan dari HAP saat interview via Zoom

"Meningkatkan solidaritas teman-teman yang masih cukup beruntung kebutuhan pokoknya untuk berbagi kepada mereka yang benar-benar berjuang ditengah kesulitan ini,” sambungnya.

2. Gading Marten Dapat Surprise Dari Gisel dan Gempi

Kebahagiaan Gading Marten di ulang tahunnya pun makin lengkap ketika Ia mendapat surprise dari buah hatinya Gempi dan sang mantan istri Gisella Anastasia.

“Terima Kasih Tuhan sudah kau panjangkan umurku sampai detik ini. Terima kasih untuk berkat, anugerah, kesehatan dan kebahagian yang melimpah. Terima kasih sayangnya papa udah bikin surprise sama kadonya uhh love it so much! I love you,” tulis @gadiiing di akun instagramnya.

 

Reporter:   Nuzulur Rakhmah