Ulang Tahun ke-28, Adipati Dolken Bicara Soal Jodoh dan Nikah Muda

Tyssa Madelina | Senin, 19 Agustus 2019 20:00 WIB
Ulang Tahun ke-28, Adipati Dolken Bicara Soal Jodoh dan Nikah Muda

Kapanlagi.com - Pada tanggal 19 Agustus, Adipati Dolken berulang tahun yang ke-28. Bintang film PERBURUAN ini pun mendapat surprise tengah malam dari teman-temannya di rumahnya. Karena sudah tahu akan diberi kejutan, Adipati justru memberikan kejutan balik kepada teman-temannya itu.

"Kemarin (malam) gue bikin surprise buat orang yang mau surprise-in gue. Jadi di rumah gue ada CCTV kan, banyak orang yang datang ke rumah gue buat kasih surprise, tapi gue muter lewat belakang terus gue yang (sambil videoin) selamat ulang tahun semuanya," ujar Adipati saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

1 dari 2 halaman

1. Nggak Ada Orang Spesial

Saat ditanya soal kehidupan pribadi, Adipati mengaku tak punya orang yang spesial saat ini. "Nggak ada orang spesial," katanya seraya tersenyum. Lalu apa keinginan yang belum tercapai oleh Adipati di umurnya ke-28?

"Mencapai ketenangan kali. Hehe. Ya benerin diri gue dulu sih, apa yang kurang dari gue, apa yang membuat gue bisa jadi lebih baik lagi, maksudnya gue akan lebih berpikir merenungkan apa tentang diri gue dulu baru gue mikirin apa yang mau gue achieve," ujar Adipati.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Adipati

Disinggung soal keinginan menikah muda, Adipati mengaku belum menemukan jodohnya. "Gue nikah kalau udah ada jodohnya aja," ungkapnya. Lebih lanjut ia pun berharap bisa menjadi orang yang lebih dewasa dalam berpikir maupun bertindak di usianya yang sekarang.

"Iya harapannya semoga gue bisa lebih dewasa dalam berpikir, lebih tenang melakukan sesuatu, lebih bersyukur apa yang gue udah dapatin sekarang, juga semoga goals-goals gue kedepan (tercapai), tetap semangat di umur sekarang gue jalanin dan semoga sehat terus pastinya," tutupnya.

(kpl/rhm/tmd)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑