Ulang Tahun ke-29, Afgan Berharap Dapat Kado Spesial Dari Rossa

Tyssa Madelina | 29 Mei 2018, 16:00 WIB
Ulang Tahun ke-29, Afgan Berharap Dapat Kado Spesial Dari Rossa

Kapanlagi.com - Penyanyi bersuara merdu Afgansyah Reza baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 pada hari Minggu, (28/5/2018). Di hari spesialnya, Afgan menggelar pesta sederhana bersama para sahabat. Dari foto-foto yang beredar di dunia maya, terlihat Vidi Aldiano, Isyana Sarasvati, Bubah Alfian dan tentu saja Rossa yang meramaikan pesta ulang tahunnya.

Deretan ucapan dan harapan pun membanjiri akun Instagram resmi Afgan. Namun doa yang paling spesial datang dari penyanyi cantik Rossa. Dikabarkan menjalin hubungan spesial maka pantas rasanya jika Afgan berharap mendapat hadiah spesial berupa jam tangan mewah dari wanita bertubuh mungil tersebut. Hal itu ia ungkapkan saat diwawancarai awak media pada Senin (28/5/2018) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat.

"Lho Rolex (merk jam tangan) nggak jadi?" tanya Afgan pada Rossa.

Afgan dan Rossa saling melontarkan candaan terkait kado ulang tahun. ©  Liputan 6/Yunan LazialeAfgan dan Rossa saling melontarkan candaan terkait kado ulang tahun. © Liputan 6/Yunan Laziale

Setelah bertanya ke Rossa, Afgan kembali menegaskan bahwa celetukan tadi hanya bercanda semata. Pasalnya, Afgan tampak sudah yakin betul bahwa pelantun lagu Terlalu Cinta tersebut tak akan membelikan jam tangan mewah untuk dirinya.

"Nggak bercandaan saja, nggak akan dibelikan juga sih," tutur Afgan Syahreza.

Ditemui di tempat yang sama, Rossa menegaskan bahwa dirinya tidak akan memberikan jam tangan Rolex untuk Afgan. Namun pelantun Terima Kasih Cinta itu yang berharap mendapatkannya. "Ah itu mah si Afgan Syahreza yang ngarep," tandas Rossa.

Reporter: Syifa Ismalia/Bintang.com

(kpl/bin/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina