Ulang Tahun ke-33, Cici Panda Tak Dapat Kado Manis Dari Suami

Fitrah Ardiyanti | 09 Februari 2016, 15:30 WIB
Ulang Tahun ke-33, Cici Panda Tak Dapat Kado Manis Dari Suami
Kapanlagi.com - Hari ini (9/2) Cici Panda merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Walaupun usianya sudah memasuki kepala tiga, Cipan sapaan akrabnya, merasa tidak pernah tua, tapi jiwanya akan selalu muda.

"Yang pasti aku nggak berasa tua sama sekali. Menurut aku usia itu terbagi dua, usia biologis aku memang 33 tahun tapi secara psikis aku masih merasa 23 tahun," ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (9/2).

Diakui pemilik nama lengkap Veronica Felicia Kumala ini, setip ulang tahun ia jarang sekali mendapatkan kado dari sang suami, Marcel Aditya. Pasalnya suaminya bukan tipe yang romantis.

Cipan ulang tahun ke-33, masih merasa muda/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCipan ulang tahun ke-33, masih merasa muda/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Suami aku nggak ngasih kado, dia bukan tipe yang memberikan kado tiap tahun hanya ucapan selamat ulang tahun," katanya.

Ibu satu anak ini juga bukan istri yang kerap meminta kado dari sang suami. Tidak suka meminta barang kepada suami, Cipan ingat betul saat itu ia hanya pernah meminta diperbolehkan untuk mengadopsi sebuah anjing.

"Mungkin gue bukan seperti perempuan yang pada umumnya. Aku sampai saat ini nggak pernah minta kado sama suamiku. Aku pernah sekali waktu itu hanya minta ingin adopsi anjing terus ya udah dibolehin," pungkasnya. Selamat ulang tahun, Cipan!

(kpl/rhm/tch)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah