Ulang Tahun Ke-36, Terry Putri Mulai Tinggalkan Gaya Hidup Hedon

Guntur Merdekawan | 03 Desember 2015, 19:35 WIB
Ulang Tahun Ke-36, Terry Putri Mulai Tinggalkan Gaya Hidup Hedon

Kapanlagi.com - Hari Selasa (1/12) kemarin, Terry Putri genap berusia 36 tahun. Kala itu, ia menghadiri sebuah konser bertajuk #lovemantra yang diadakan untuk memperingati hari AIDS sedunia di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

Di usianya yang semakin matang, Terry sudah lagi tak ingin merayakan ultah dengan cara pesta foya-foya menghamburkan uang. Yang ada, ia malah mencoba untuk melakukan hal yang bisa berguna untuk orang lain.

"Iya hari ini ultah, tapi gimana aku ultah tapi bisa berbagi sama orang. Ini salah satu kegiatan aku di hari ultah aku aja. Sekarang lebih terasa karena ultah itu kesadaran apa yang kita bisa lakukan untuk orang sekitar," ujar pemain film JANGAN MENANGIS SINAR itu.

Selamat ultah Terry! © KapanLagi.com®/VJ AdeSelamat ultah Terry! © KapanLagi.com®/VJ Ade

Seperti diketahui, Terry dulu dikenal sebagai sosok yang lekat dengan imej seksi nan sensual. Namun sekitar pertengahan tahun 2015 ini, ia memutuskan untuk mengenakan hijab dan mengubah gaya hidupnya jadi lebih santun.

Pasca mengenakan hijab, Terry pun merasa kehidupan di sekitarnya secara perlahan berubah. Jika dulu banyak orang yang mencoba mendekatinya dengan motif-motif buruk, kini hijab yang dikenakannya sukses menjadi tameng untuk menangkal hal tersebut.

"Doa pengen lebih taat aja. Karena beda, pengen mudah-mudahan di sisa umur dikasih kesempatan untuk bertobat. Saat aku berhijab aku Lillahita'ala, udah pengen hidup yang bener. Tapi ternyata Allah baik, aku dikasih rezeki berlipat ganda. Kita nggak perlu ke sana ke mari, tapi kita dikasih kerjaan dengan ketaatan. Masalahnya kehidupan aku agak hedon sebelumnya, kebanyakan dari mereka yang liat aku sekarang berhijab jadi mundur. Berarti Allah menyeleksi orang-orang yang dekat dengan aku," pungkasnya.

Happy birthday buat Terry! Semoga diberi kehidupan dan rezeki yang lebih baik tahun ini.

(kpl/hen/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan