Ulang Tahun ke-47, Iis Dahlia Masih Tetap Cantik Dan Awet Muda

Dhimas Nugraha | Rabu, 29 Mei 2019 21:15 WIB
Ulang Tahun ke-47, Iis Dahlia Masih Tetap Cantik Dan Awet Muda

Kapanlagi.com - Iis Dahlia, artis yang identik dengan kumis tipis miliknya tengah berbahagia. Pasalnya, pelantun lagu Payung Hitam tersebut sedang berulang tahun. Pada 29 Mei 2019 ,ia genap berusia 47 tahun. 

Meski sudah kepala 4, Iis masih tampak memesona. Hal itu terlihat dari paras cantiknya yang tak berubah. Tak hanya itu, badan Iis juga tetap proporsional. Bahkan dalam setiap penampilannya atau postingannya di media sosial, Iis kerap menuai pujian.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on May 28, 2019 at 4:05pm PDT

 

1 dari 2 halaman

1. Terima Kasih dan Minta Maaf

Di hari spesialnya ini, Iis banyak menerima doa serta ucapan dari sahabat, penggemar, dan keluarga. "Makasih banyak buat sahabat-sahabat, teman-teman semuanya atas ucapan dan doanya," tulis Iis Dahlia di keterangan video yang ia unggah, Rabu (29/5).

Iis juga menyampaikan maaf untuk semua yang sudah memberikan ucapan, karena tak sempat membalas satu per satu. "Hari ini capek banget. Maaf gak bisa jawab satu persatu. Doa yang sama buat kalian juga. Mudah-mudahan diberikan kebahagiaan, kesehatan lahir batin," Lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Masih Mengingat Ulang Tahun

Selain itu, Iis juga dapat kejutan dari pengisi acara dan tim Gado-Gado Sahur Trans TV. Iis menuturkan perasaannya.

"Makasih khususnya buat teman-teman yang ada di Gado-Gado Sahur, Trans TV, sdh membuat ulang tahun aku yag ke 47 ini berkesan banget. Akan dikenang sepanjang hidup aku. Dibikin nangis, dibikin ketawa, dibikin takut, complete udah. Thank you yah. I love you all," tutup Iis.

Is juga merasa senang karena masih banyak yang mengingat ulang tahunnya. "Makasih banyak atas ucapan dan do'anya yaa.. maaf enggak bisa bales satu persatu, seneng banget banyak yang inget Ultah aku ..do'a terbaik juga buat kalian," tulis pelantun lagu Seroja ini.

(kpl/irf/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑