Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ulang Tahun ke-56, Paramitha Rusady Bahagiakan Anak Yatim

Jum'at, 12 Agustus 2022 12:00 WIB
Ulang Tahun ke-56, Paramitha Rusady Bahagiakan Anak Yatim
ulang tahun ke-56 Paramitha Rusady © instagram.com/Dadan Eka Permana

Kapanlagi.com - Artis Paramitha Rusady menggelar acara syukuran dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-56 yang digelar di kediamannya di Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). Tampak hadir dalam acara tersebut keluarga serta rekan-rekan dari Paramitha Rusady seperti Ully Sigar, Yessy Gusman, Thomas Djorghi, dan Ita Purnamasari.

"Syukuran kecil saja. Kalau buat di luar kurang pas.Tidak ada kelebihan, cuma tiap tahun ada syukuran seperti ini. Mau dirayakan atau tidak, ada yang datang," kata Paramitha Rusady.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Undang Anak Yatim

Gambar

Momen hari ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan bulan Muharam. Selain berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan rekan-rekannya, wanita kelahiran 11 Agustus 1966 ini juga mengundang 30 anak anak yatim.

"Ini bulan Asyura, lebaran anak yatim. Alhamdulillah mereka juga ada di sini," tuturnya.

2. Ajak Liburan

Gambar

Rencananya, Paramitha Rusady juga akan membahagiakan ratusan anak yatim dengan mengajak mereka ke Seaworld, Ancol.

"Nanti tanggal 14 saya insyaAllah mengajak 100 anak yatim ke seaworld. Mudah mudahan bisa membahagiakan mereka lagi," tuturnya.

3. Harapan di Hari Ulang Tahun

Dalam memaknai hari ulang tahunnya yang ke-56, Mitha sapaan akrabnya, berharap mendapat keberkahan hidup dan meraih prestasi baru dalam kariernya.

"Kedewasaan dan lebih hijrah kepada hal hal yang belum saya lakukan akan saya lakukan. Kemarin ada pencapaian ya itu adalah perjalanan kehidupan. Tanpa izin Allah nggak mungkin mendapat keberkahan. Sebaiknya ke depan meraih prestasi baru, doa saya agar saya selalu bisa memberikan yang terbaik bagi dunia saya, seni peran dan panggung," tuturnya.