Ulang Tahun, Samuel Zylgwyn Digandeng Franda di Jimbaran Bali

Ahmat Effendi | 22 Juli 2015, 16:40 WIB
Ulang Tahun, Samuel Zylgwyn Digandeng Franda di Jimbaran Bali
Kapanlagi.com - Hubungan pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda tampak sudah mendapat lampu hijau dari orang-orang terdekatnya. Di hari ulang tahunnya yang ke-27 Samuel bahkan berlibur bersama kekasihnya tersebut beserta keluarganya ke Bali bersama. 

Semenjak go publik dan mengungkap telah berpacaran pada November 2014 lalu, pasangan ini memang tampak saling melengkapi. Dalam banyak kesempatan mereka selalu bersama dan kali ini Franda tidak mau kehilangan momen merayakan ulang tahun pria yang begitu dicintainya.

"With the birthday boy," tulis Franda singkat disertai foto ketika dirinya bersama Samuel tengah menghabiskan waktu di RIMBA, Jimbaran, Bali.

Samuel Zylgwyn berulang tahun dan ditemani kekasih cantiknya di Jimbaran, Bali. ©instagram FrandaSamuel Zylgwyn berulang tahun dan ditemani kekasih cantiknya di Jimbaran, Bali. ©instagram Franda

Samuel sendiri lahir pada tanggal 22 Juli 1988 silam dan saat ini genap berusia 27 tahun. Sementara itu meski wajahnya terlihat begitu imut, Franda sebenarnya sudah satu tahun lebih tua dari Samuel. Gadis asal Malang tersebut lahir pada tanggal 8 Februari 1987 silam.

Usia pasangan ini sudah sama-sama matang untuk menikah, dan keduanya memang mempersiapkan menuju pelaminan. Apalagi dalam hubungan ini baik Franda maupun Samuel tidak lagi menghadapi masalah perbedaan agama karena sama-sama menganut Katolik.

Jika tidak ada aral melintang, pasangan Samuel dan Franda berniat untuk menikah tahun depan. Keduanya pun sudah mulai mencari-cari berbagai rekomendasi untuk persiapan pernikahan. Semoga panjang umur Samuel dan rencana besar dengan Franda bisa terlaksana.

(kpl/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi