Ulfa Dwiyanti Akan Usut Berita Fitnah Pernikahannya

Agung Dien Farid | 08 September 2008, 18:44 WIB
Ulfa Dwiyanti Akan Usut Berita Fitnah Pernikahannya

Kapanlagi.com - Bagi masyarakat pada umumnya, berita pernikahan adalah sebuah berita yang menggembirakan. Namun berbeda dengan komedian wanita, Ulfa Dwiyanti. Kabar pernikahan yang dia tutup-tutupi, akhirnya terkuak dan terdengar hingga ke telinga publik. Dan hal ini membuat komedian yang telah menikah sebanyak 4 kali ini merasa dirinya difitnah oleh salah satu media cetak.

Sebenarnya tidak masalah bagi Ulfa, jika kabar pernikahannya akhirnya didengar publik. Karena menurutnya, itu adalah benar dan dirinya suatu saat akan mengabarkan ke publik, tentang pernikahan tersebut. Namun, salah satu media cetak memberitakan tentang pernikahan Ulfa tanpa konfirmasi, dan akhirnya memberitakan kabar yang dianggap fitnah oleh Ulfa Dwiyanti.

"Kalau saya dibilang nikah siri atau nikah resmi, itu memang benar. Tapi tolong kalau foto orang yang tidak saya kenal jangan dipasang, karena itu fitnah. Jadi tolonglah beritakan yang benar, jangan sampai ada kebohongan publik," tukas sahabat dari almarhum Taufik Savalas ini, ketika ditemui di Jalan Cideng Barat, Jakarta Pusat, Senin (08/09).

Mengenai berita fitnah tersebut, Ulfa mengaku dirinya akan mengusut masalah tersebut melalui jalur hukum. Ulfa telah menemui beberapa pengacara dan berencana untuk menuntut media yang menurutnya menyebarkan berita fitnah tersebut.

"Saya akan menuntut tabloid tersebut ke jalur hukum. Saya sudah membicarakan hal ini dengan tim pengacara saya, dan akan menyelesaikan masalah ini lewat hukum. Kecuali, kalau memang ada itikad baik dari tabloid itu, mungkin bisa kita selesaikan secara kekeluargaan," pungkas Ulfa Dwiyanti. (kpl/hen/dna)

Editor:   Agung Dien Farid