Ulfa Dwiyanti Bantah Nikah Siri

Editor KapanLagi.com | 19 Juni 2008, 13:49 WIB
Ulfa Dwiyanti Bantah Nikah Siri

Kapanlagi.com - Ulfa Dwiyanti membantah, bahwa kabar dia nikah sirih di Arab saat menjalankan umroh tidaklah benar. Apalagi disebut pria tersebut berasal dari Arab. "Yang bener pria itu adalah produk lokal. Dia berasal dari kalangan biasa. Dan sampai saat ini kami masih dalam penjajakan," tukasnya saat ditemui di studio salah satu stasiun televisi swasta.

Sebaliknya Ulfa minta doa restunya agar penjajakan ini bisa berjalan sukses. "Ini seperti reborn bagi gue. Reborn menjadi Ulfa yang baru," tandasnya. Pernyataan Ulfa ini dibenarkan oleh Eko Patrio. Sebagai sahabat Eko tahu betul rahasia Ulfa. Personil grup komedi Patrio ini menyatakan bahwa Ulfa masih dalam tahap koordinasi.

Hal yang sama juga diutarakan oleh H. Tonty – ayah kandung Ulfa, bahwa keluarga masih dalam tahap perkenalan. "Kita hanya mendukung apa yang dilakukan oleh Ulfa demi kebaikan dia. Dan nikah itu sama sekali tidak ada," jelasnya.

Sedikit mengungkap jati diri calon mantu, Tonty, menyebut sebagai pria low profile. "Sebenarnya kalian sering melihatnya. Hanya saja kalian tidaklah sangka," ungkap Tonty sedikit membuat teka–teki. (kpl/wwn/tri)

Editor:   Editor KapanLagi.com