Ulfa Dwiyanti Klarifikasi Soal Suami Baru

Erlin | 08 September 2008, 15:25 WIB
Ulfa Dwiyanti Klarifikasi Soal Suami Baru

Kapanlagi.com - Pemberitaan di sebuah tabloid tanah air, baru-baru ini nampaknya membuat Ulfa Dwiyanti tersentil. Dalam tabloid itu diberitakan soal Ulfa yang sudah nikah siri dengan seorang pengusaha garmen, tapi bukan soal pernikahan yang dipermasalahkan Ulfa, hanya foto pria yang dipajang di tabloid itu. Untuk itu, Ulfa merasa berkepentingan memberikan klarifikasi.

"Kalau masalah pendamping memang sudah ada. Tapi sebagian besar berita yang ada di tabloid itu fitnah. Karena di tabloid itu dibilang suamiku itu orang Arab, itu salah. Tapi yang benar dia keturunan Jawa asli. Lokal tulen. Selain itu dia bukan pengusaha garmen, tapi tukang minyak," terang Ulfa yang ditemui di Jl. Cideng Barat, Jakarta Senin (08/09).

Suami baru Ulfa ini memang belum pernah sama sekali dikenalkan ke public, namun ternyata beberapa teman komedian ini sudah kenal dengan suami barunya. "Di dalam tabloid itu juga ada pesan bahwa pendamping saya sombong, karena tidak mau tampil di TV. Jujur sebenarnya abang itu ingin kenal sama teman-teman saya. Dan dia pun mau ketemu sama teman-teman tapi tanpa kamera dan foto. Abang sudah kenal sama Eko Patrio, sama Irfan Hakim, mereka sudah kenal," ujar Ulfa(kpl/hen/erl)

Editor:   Erlin